Beranda Berita Utama Peminat di LB2KPS Kotamobagu Membludak

Peminat di LB2KPS Kotamobagu Membludak

244
0
Peminat di LB2KPS Kotamobagu Membludak
Pengurus Yayasan Pendidikan Mototanoban, Hi Hanafi Tommy Sako SE ME, sedang memberikan sambutan serta arahan kepada siswa LB2KPS Kotamobagu

KotamobaguOnline.com, KOTAMOBAGU – Sejak dibukannya Lembaga Bimbingan Belajar Kursus Prima Sejahtera (LB2KPS) Kotamobagu, pada tanggal 17 Agustus lalu, peminatnya membludak.

Hal ini, terlihat Senin (22/08/2016) tadi siang, dimulainya kegiatan pelaksanan pembagian kelas  untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) terbagi dalam 3 kelas bimbingan Bahasa Inggris dan 2 kelas bimbingan untuk mata pelajaran Matematika. Sedangkan untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) terdapat 1 kelas bimbingan bahasa Inggris dan 1 kelas bimbingan Matetamatika. Untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Memengah Kejuruan (SMK) sederajat, terdapat 1 kelas bimbingan bahasa Inggris dan 1 kelas bimbingan Matematika.

Hi Hanafi Tommy Sako SE ME, didampingi  Hi ST Sako Ssos, selaku pengurus Yayasan Pendidikan Mototanoban, serta Pembina LB2KPS Kotamobagu, Abdul R Gobel ST, kepada kotamobaguonline.com, mengatakan, kegiatan awal di LB2KPS Kotamobagu, adalah perkenalan para siswa dan instruktur/pengajar, yang dipandu Ketuanya Indah CK Gobel ST, nampak dari wajah anak peserta didik ini mengharapkan untuk bagaimana mereka bisa menambah ilmu yang dapat bermanfaat bagi mereka.

“Para orang tua turut mendampingi melihat langsung kegiatan perdana anaknya, di LB2KPS Kotamobagu,” kata Hanafi, seraya menambahkan peserta didik yang telah terdaftar lebih dari 100 orang dan masih membuka pendaftarannya.

Pembina LB2KPS Kotamobagu, Abdul R Gobel ST, saat menyampaikan sambutan kepada siswa
Pembina LB2KPS Kotamobagu, Abdul R Gobel ST, saat menyampaikan sambutan kepada siswa

Para orang tua siswa-siswi sangat merespons hadirnya LB2KPS ini Kotamobagu, sebagai salah satu solusi untuk menambah pengetahuan kususnya bidang study bahasa Inggris dan Matematika. “Mereka (Orang Tua, red) juga meminta kepada pihak Yayasan Pendidikan Mototanoban, agar  LB2KPS untuk menambah pembingannya pada bidan study Fisika dan Biologi.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kota Kotamobagu, Hj Rukmini Simbala MPd, sangat merespons dengan hadirnya lembaga Bimbingan Belajar ini, karena sangat membantu dimana para siswa akan menambah pengetahuan baik Bahasa dan matematika.

Foto bersama Ketua Yayasan Pendidikan Mototanoban Hi ST Sako dan siswa LB2KPS Kotamobagu
Foto bersama Ketua Yayasan Pendidikan Mototanoban Hi ST Sako dan siswa LB2KPS Kotamobagu

“Bila perlu menambah bidang study lainnya sehingga para siswa suatu ketika bisa mengikuti O2SN dengan hasil  memuaskan,” kata Simbala, seraya mengapresiasi kepada Yayasan Pendidikan Mototabonan dan LB2KPS Kotamobagu, telah melaksnakan kegiatan ini.

Peliput: Aditya Manoppo

 

Artikulli paraprak3 Bangunan Pasar di Boltim Terkesan Mubazir
Artikulli tjetërDPRD dan Pemkab Bolmong Bahas OPD Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.