Beranda Berita Utama Pemilukada Bolmong Calon Independen Nihil

Pemilukada Bolmong Calon Independen Nihil

219
0

KotamobaguOnline.com, BOLMONG – Sejak dibukanya pendaftaran pada 6 Agustus lalu, serta tahapan penyerahan syarat dukungan calon independen (perseorangan) ditutup Rabu (10/08/2016), pukul 16.00 Wita, tak satupun yang datang menyerahkan dukungan.

Diketakan Ketua Divisi Teknis, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Rully Halaa, mengatakan tak ada bakal calon perseorangan yang menyerahkan dukungan alias nihil hingga hari terkahir (Rabu, red).

Meskipun tidak ada yang datang menyerahkan syarat dukungan, namun ada juga yang sempat menghubungi lewat telepon genggam, namun hingga hari terkahir penutupan tak datang.

“Tak satu pun yang datang menyerahkan syarat dukungan, meski sudah ada yang mengisyaratkan melalui telpon genggam, namun kenyataannya tidak datang juga,” aku Rully, Kamis (11/08/2016).

Ditambahkan, pihaknya sudah membuat berita acara terkait penutupan penyerahan syarat dukungan calon perseorangan. Sehingga, dia memastikan di Pilkada Bolmong 2017, tak da bakal calon lewat jalur perseorangan. “Karena tak ada yang menyerahkan dukungan, maka bakal calon perseorangan di Pilkada Bolmong, tak ada pesertanya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua KPU Bolmong, Fahmi Gz Gobel, menegaskan, pihaknya telah menandatangani berita acara terkait tidak adanya calon perseorangan yang datang menyerahkan syarat dukungan.

“Yang pasti untuk Pilkada Bolmong tahun 2017 mendatang, tidak ada peserta dari calon independen,” kata Fahmi.(aji)

 

Artikulli paraprakKongres AS Tahu Rencana Rusia Meretas DNC
Artikulli tjetërDesa Sia Buka Akses JUT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.