Beranda Berita Utama Peletakan Batu Pertama Tower A dan B RSUD Kotamobagu

Peletakan Batu Pertama Tower A dan B RSUD Kotamobagu

215
0
Walikota Tatong Bara, saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan tower A dan B RSUD Kotamobagu

KotamobaguOnline.com, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, secara resmi melakukan peletakan batu bertama gedung tower A dan B Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, Kamis (04/08/2016).

Dalam sambutannya, Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, mengatakan, dengan adanya penambahan pembangunan gedung tower A dan B ini, lebih memaksimalkan pelayanan dengan kata lain Pemerintah Kota (Pemkot), melalui instansi teknis, bertekad untuk lebih meningkatkan kualitas di bidang Kesehatan.

“Tujuan pembangunan gedung ini, nantinya  sangat membantu  meringngankan akses bagi masyarakat, tentunya dalam pelayanan kesehatan di RSUD Kotamobagu,” ujarnya.

Perlu diketahui kata Tatong Bara, anggaran yang disediakan untuk pembangunan gedung tower A dan B sebesar Rp105 miliar. “Untuk pembangunan tahap pertama gedung tower A Rp17 miliar lebih dan tower B Rp14 miliar lebih,” terang Tatong, seraya menegaskan kepada pihak pelaksana dalam hal ini kontraktornya, untuk melaksanakan pekerjaan berjalan sesuai spek tertuang dalam kontrak kerja.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut selain Walikota Ir Hj Tatong Bara, Wakil Walikota Drs Hi Djainudin Damopolii, Ketua DPRD Hi Ahmad Sabir SE, Sekretaris Kotamobagu (Sekot) Tahlis Galang SIP MM, unsur Forkopimserta, pimpinan SKPD.(adit)

Artikulli paraprakTatong Lantik 51 Anggota BPD Kotsel
Artikulli tjetërDepri Tegaskan PBB Lunas Akhir Agustus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.