Beranda Berita Utama Pedagang Asongan Kecepritan Rejeki di HUT RI ke 71

Pedagang Asongan Kecepritan Rejeki di HUT RI ke 71

269
0
Rendi Agansi saat berjualan di tepi lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu

KotamobaguOnline.com, KOTAMOBAGU – Rendi Agansi (56) adalah pedagang asongan yang kesehariannya berjualan dikompleks lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu, pada saat upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi RI ke 71, Rabu (17/08/2016), ternyata kecepritan rezeki, memuaskan.

Dimana jualannya berupa, makanan ringan laku habis dibeli oleh konsumen usai pelaksanaan upacara kenaikan bendera merah putih. “Alhamdulillah dagangan saya habis terjual,” kata Rendi, kepada kotamobaguonline.com, seraya tidak menyebutkan berapa besaran harga jualannya itu.

Rendi sendiri adalah seorang honorer sebagai penjaga sekolah TK Pertiwi, Kelurahan Biga, Kecamatan Utara, Kota Kotamobagu. Meski dirinya berasal dari Desa Poyowa Besar, Kecamatan Kotamobagu Selatan, dia tak patah semangat dalam menjalani hidup dengan serba pas-pasan.

“Saya berjualan sampingan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucapnya.

Bahkan kata Rendy, dirinya juga melakukan aktivitas berbisnis material berupa tanah timbun. “Ini profesi yang dilakukan setiap hari usai melakukan aktivitas sebagai waker di TK Pertiwi,” tutupnya.

Peliput: Aris Mokodompit

 

Artikulli paraprakLB2KPS Hadir di Kotamobagu
Artikulli tjetërSatu Sandera Indonesia Lolos dari Tangan Kelompok Abu Sayyaf

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.