Beranda Bolmong Pecatur ini, Siap Maju di Pilkada Bolmong

Pecatur ini, Siap Maju di Pilkada Bolmong

181
0
ihkdar damogalad

Kotamobaguonline.com- Salah satu pecatur handal bergelar Master Fide, di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ikhdar Damogalat Mokodongan, rupanya kepincut ingin bertarung di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2017 di daerah ini.

Ini dibuktikan dengan mendaftar dirinya dalam penjaringan serta digelarnya rapat tertutup bersama sejumlah bakal calon yang mendaftar di partai Golkar, dilaksanakan, Sabtu (06/07/2016), di sekretariat partai Gokar.

Pecatur juga putra asli kabupaten Bolmong tepatnya kecamatan Lolak, ketika bersua dengan sejumlah wartawan di salah satu warung kopi, mengatakan bahwa mendaftarnya untuk ikut dalam bursa pencalonan ini adalah untuk membangun daerah.

“Tujuan saya maju ini adalah niatnya untuk menbangun daerah bolmong, karena sebagai putra daerah saya rasa terpanggil’ terangnya.

Dia juga menambahkan bahwa rencana maju kali ini karena dukungan masyarakat terhadap dirinya. Diapun menegaskan banyak hal yang akan dilakukan untuk kemajuan daerah kedepan.

“Banyak hal yang akan saya lakukan untuk memajukan daerah. Terutama mensejahterakan rakyat,”tutupnya. (Samsu melangi)

Artikulli paraprakMajelis Dzikir Nurul Khairat Gelar Haul Halal bi Halal
Artikulli tjetër66 TKI Bermasalah Dideprotase

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.