Beranda Berita Utama Musda KNPI Kotamobagu, Ali Aduka Didukung 54 OKP

Musda KNPI Kotamobagu, Ali Aduka Didukung 54 OKP

362
0
Musda KNPI Kotamobagu, Ali Aduka Didukung 54 OKP
Ali Imran Aduka

KOTAMOBAGU – Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Kotamobagu (KK), yang akan di gelar tanggal 27-28 Agustus 2016, sejumlah nama kandidat mulai bermuculan, bahkan terdapat 54 OKP siap mendukung kepada Ali Imran Aduka.

Ali Imran Aduka, kepada kotamobaguonline.com, Kamis (25/08/2016), mengatakan pihaknya siap maju menuju kursi ketua DPD KNPI Kotamobagu, dengan alasan dirinya memiliki dukungan 54 OKP.

“Ya, saya sudah mengambil formulir, hari ini (Kamis, red) dan Insya Allah, akan maju bertarung dalam Musda KNPI Kotamobagu nanti. Dan saya optimis akan menang dengan posisi saat ini memiliki dukungan sekitar 54 OKP,” tutur Aduka.

Diketahui, Ali Imran Aduka, telah malang melintang dalam berorganisasi kepemudaan, terlebih dia pernah menduduki jabatan Wakil Ketua DPD KNPI Bolmong selama empat periode. Sejak Bolmong masih satu wilayah. Dia juga sebagai pengurus HMI Cabang Gorontalo, dan Kahmi Cabang Bolmong hingga saat ini.

Ketua Pemuda Kosgoro Bolmong, hingga saat ini.

“Ini modal yang saya miliki dalam berorganisasi, sehingga tekad untuk maju bertarung di musda KNPI Kotamobagu, sudah bulat dengan dukungan 54 OKP,” tutur Ali.

Pastinya kata Ali Aduka, dukungan itu tidak akan berkurang sampai dengan hari H nantinya. Bahkan menurut Ali Imran Aduka, dirinya sangat yakin dukungan tersebut akan bertambah, sebab komunikasi yang dibangun terus berjalan.

“Keterpanggilan saya untuk maju dalam perhelatan Musda KNPI KK, ini tidak lain karena ingin membawa perubahan di tubuh KNPI KK ke arah yang lebih baik sesuai dengan AD/ART KNPI,” tambah aktivis yang dikenal vokal mengkritisi kebijakan pemerintah.

Dia menambahkan dirinya akan mengakomodir semua OKP dan Ormas yang ada ketika tampuk kepemimpinan sudah di tangannya dengan tetap berjalan pada rel-rel KNPI, membangun sinergitas dengan semua elemen yang ada di Kotamobagu serta menjadi kontrol untuk kemaslahatan, dan kebijakan pemerintah yang tidak berpihak ke masyarakat

“Olehnya, mari kita berkompetisi secara sehat demi kebesaran KNPI yang bermanfaat untuk semua, jangan jadikan jabatan Ketua sebagai nilai jual demi kepentingan sesaat, karena itu sangat tidak populis, bangkit Pemuda Jayalah Pemuda, itu slogan saya,” pungkas Ali Imran Aduka, yang juga Wasekjen Lidik Krimsus RI.

Peliput: Aditya Manoppo

Artikulli paraprakTL Kepala SKPD Harus Ada Izin Bupati
Artikulli tjetërHotel Sutan Raja Kotamobagu Nunggak Pajak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.