Beranda Berita Utama Muhaimin, Sohibul dan Zulkifli “Good Locking” Alternatif Capres 2019

Muhaimin, Sohibul dan Zulkifli “Good Locking” Alternatif Capres 2019

322
0
Muhaimin, Sohibul dan Zulkifli “Good Locking” Alternatif Capres 2019l
Abdullah Amas

KotamobaguOnline.com, JAKARTA – Organisasi kepemudaan Muda Karya Indonesia (MKI), menilai 3 Ketua Umum (Ketum) Partai berbasis massa Islam, Muhaimin Iskandar (PKB), Shohibul Iman (PKS) dan Zulkifli Hasan (PAN), sebagai figur alternatif Calon Presiden atau wakil di 2019 mendatang.

Demikian hal ini disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) MKI, Abdullah Amas, melalui siaran pers yang dilayangkan ke redaksi kotamobaguonline.com, Rabu (24/08/2016, menilai sepak terjang politik ketiga tokoh ini, memang memiliki intelektual dan sosok pemimpin masa mendatang.

“Mereka bertiga tidak perlu ikut Jokowi, mereka sosok Good Loocking (Enak dilihat), Muda, memiliki visi kerakyatan dan sekaligus agamis, tapi juga sosok yang mampu merekatkan orang lain karena dikenal nasionalis, komitmen pada persatuan tanpa sekat agama dan golongan,” ucap Amas.

Abdullah Amas, yang juga Ketua Biro Hukum, Politik dan Advokasi HAM DPD Himpunan Mahasiswa Kosgoro/ HIMA KOSGORO 1957  Provinsi Jawa Timur (Jatim), mengamati Tim Media entah resmi atau sekedar relawan, mereka bertiga sangat aktif mempopulerkan mereka. “Kerja tim nya sudah cukup bagus, baik buat pengayaan wacana alternatif kepemimpinan bangsa kedepan,”ujar Abdullah Amas

Terkait PPP, Abdullah Amas, melihat sosok yang dimunculkan bisa saja Menteri Agama Lukman Hakim Syaifudin. “Mungkin PPP baiknya munculkan Lukman ketimbang ketumnya sendiri Rommyzuhri, Lukman sosok cool, selalu kalem dan komunikatif tanpa sekat ke berbagai kelompok dan aliran islam yang berbeda,” ujarnya.

Amas meyakini Partai yang ada adalah petarung dan mampu menjungkir balikkan keadaan. “Bongkar mitos kalau Jokowi tak bisa dikalahkan, anyting can happen,” tuturnya.

Matt Nasaru 

 

Artikulli paraprak250 Kg Cengkeh Raib Digasak Maling
Artikulli tjetërBupati Terbitkan SK Tim Pengawas IMB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.