Beranda Berita Utama Mourinho Senang dan Bangga Timnya Menang

Mourinho Senang dan Bangga Timnya Menang

161
0
Jose Mourinho, Pelatih MU

KotamobaguOnline.com, MANCHESTER – Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho, merasa senang dan bangga, ketika timnya meraih kemenangan 2-0 atas Sputhampton di Old Trafford, Sabtu (20/808/2016) dini hari WIB. Mourinho mengatakan timnya meraih kemenangan dengan nyaman.

Meski kalah dalam penguasaan bola, MU tampil efektif dan berhasil mencetak dua gol melalui Zlatan Ibrahimovic (36 dan penalti 52).

“Kemenangan ini lebih dari cukup. Southampton memiliki penguasaan bola yang baik, tetapi sama sekali tidak membahayakan. Kami selalu mampu mengontrol pertandingan dengan baik. Kami menang dengan nyaman,” ujar Mourinho.

“Ini merupakan evolusi alami. Cara kita bermain dan jenis sepakbola yang kami coba mainkan. Kami kini bermain bertahan dengan zonal, yang jauh lebih berbeda dari penjagaan. Beberapa pemain dianataranya sudah berada di sini selama satu sampai empat minggu. Tidak mungkin untuk menuntut lebih pada saat ini. Saya senang,” tuturnya.

Tak lupa Mou juga memberikan pujian kepada Paul Pogba yang membuat debut kembali bermain di MU.

“Pogba begitu baik. Dia belajar bermain secara individu dan kolektif. Saya benar-benar senang untuknya. Dia adalah pemain yang perlu kebebasan. Saya bahagia untuknya.”

Mourinho kini telah memenangkan tiga pertandingan kompetitif sebagai pelatih Man United.

Sky Sports

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.