Beranda Berita Utama Marsaole: APBDP 2016 Segera Dibahas

Marsaole: APBDP 2016 Segera Dibahas

320
0
Jumat DPRD Boltim Paripurna KUA-PPAS APBD 2017
Ketua DPRD Boltim, Drs Marsaole Mamonto.

KotamobaguOnline.com, BOLTIM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Marsaole Mamonto, Jumat (19/08/2016), menegaskan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) tahun anggaran 2016, segera dibahas pekan depan.

“Jika tak ada aral melingatng, sebagaimana agenda kerja DPRD Boltim, pembahasan APBDP tinggal menunggu pembahasannya pekan depan,” kata Marsaole.

Pasalnya, kata Marsaole, banyak agenda kerja DPRD yang harus dituntaskan, untuk memacu jalannya program pembangunan di daerah ini. “Bila kami lama membahasnya, sudah tenttu akan ada kegiatan berupa program pemerintah daerah yang akan molor juga. Ini juga berkaitan erat dengan tingkat serapan anggaran,” ujarnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim, Ir Hi M Asaggaf, mengatakan, terkait pembahasan tersebut, pihak eksekutif dalam hal ini, Dinas Pendapatan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD), sedang memperbanyak buku draf APBDP. “Ya, saat ini pihak DPPKAD Pemkab Boltim, sementara perbanyak drafnya.

Peliput: Ismi Santri Mamonto

Artikulli paraprakDikpora Bolsel Terapkan K13
Artikulli tjetërDiduga Mesin Mati Pesawat Capung Jenis Fiver Cessna Jatuh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.