Beranda Bolmong LB2KPS Hadir di Kotamobagu

LB2KPS Hadir di Kotamobagu

405
0
Antusias, para pelajar mengisi formulir peserta

KotamobaguOnline.com, KOTAMOBAGU – Lembaga Bimbingan Belajar dan Kursus Prima Sejahtera (LB2KPS), Kotamobagu, dibawah naungan Yayasan Pendidikan Mototanoban, telah resmi dibuka pada Rabu (17/08/2016).

Menurut kepala LB2KPS Kotamobagu, Indah CK Gobel ST, tujuan berdirinya lembaga ini, guna menambah wasasan  Sumber Daya Manusia (SDM), terutama para pelajar yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Nantinya akan lahir putra-putri handal yang memiliki kemampuan dan ketrampilan dalam bidang bahasa Inggris dan Matematika,” kata Gobel.

Lanjutnya, saat dilakukan sosialisasi di sejumlah sekolah para kepala sekolah dan orang tua yang sempat hadir, sangat antusias dan meminta kepada lembaga penyelenggara ini, untuk menambah bimbingan belajar ilmu pengetahuan alam dan biologi.

“Kami sengaja melakukan sosialisasi, sekaligus ingin mencari tahu apa yang menjadi kebutuhan anak-anak kita,” tutur Gobel.

Sementara itu, Pendiri yayasan, Hi Hanafi Tommy Sako SE ME, sengaja dipilih pembukaannya pada tanggal 17 Agustus, karena momentum sangat tepat, turut mencerdaskan kehidupan bangsa, terutama para pelajar.

“Kita tidak ingin anak-anak tertinggal dengan anak-anak di daerah lain, ini salah satu tujuan kami dibukanya LB2KPS Kotamobagu,” kata Tommy Sako.

Perlu diketahui, dihari pertama pembukaan, telah teregistrasi calon siswa sebanyak 30 orang, dan membuka peluang bagi pelajar atau siswa-siswi baik itu tingkat SD, SMP dan SMA/SMK sederajat.

Hadir dalam peresmian tersebut

Pendiri yayasan, Hi Hanafi Tommy Sako SE ME, Pengurus Yayasan, Hj Ketty Sako Lasabuda, Pembina bimbingan belajar A.R Gobel ST sekaligus Kepsek SMK Prima Sejahtera Kotamobagu.

Peliput: Muttu Alamsyah Mokoginta

Artikulli paraprakGubernur Olly Dondokambey Irup HUT RI ke 71
Artikulli tjetërPedagang Asongan Kecepritan Rejeki di HUT RI ke 71

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.