Beranda Berita Utama KPU Kotamobagu Usul Dana 17 M di Pilkada 2018

KPU Kotamobagu Usul Dana 17 M di Pilkada 2018

206
0
Ketua KPU, Nayodo Kurniawan

KotamobaguOnline.com, KOTAMOBAGU – Meski Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Kota Kotamobagu, akan berlangsung 2018 nanti, namun Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), sudah mengusulkan anggaran pilkada sebesar Rp17 miliar lebih.

Ketua KPU Kotamobagu, Nayodo Koerniawan ketika dihubungi mengatakan langkah ini dilakukan sebagai wujud dari kesiapan KPU yang harus dilakukan sejak dini, terutama terkait dengan penganggaran.

“Jauh-jauh hari harus sudah ada persiapan. antara Pemkot dan KPU telah ada kesepahaman, terkait perhelatan akbar lima tahunan ini,” kata Nayodo belum lama ini.

dikatakannya juga, Draft rancangan anggarannya kita sudah susun dan disesuaikan dengan kebutuhan, jadi nanti tinggal dibedah dan dipelajari oleh tim dari TAPD maupun badan anggaran DPRD dan tinggal akan dimasukan ke APBD Kotamobagu Tahun 2017 nanti.

Sementra, sekretaris Kota Kotamobagu Tahlis Galang mengatakan anggaran yang diajukan KPUD akan dibahas mengingat saat ini tim keuangan Pemerintah kota masih membahas draft APBD-P 2016.

“Insyaallah minggu depan kita akan bahas tuntas draft dari KPUD  ini, setelah itu baru kita bawa ke DPRD,” kata Tahlis. (samsu)

Artikulli paraprakDPP PG Siapkan 1 Juta Kader
Artikulli tjetërLansia dan Penyandang Disabilitas Terima Bantuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.