Beranda Berita Utama Kotamobagu Raih Prestasi di Festival Bunaken 2016

Kotamobagu Raih Prestasi di Festival Bunaken 2016

532
0
Ibu Esthy Reko Astuty, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, saat menyerahkan Hadiah Pemenang III, pada Lomba Musik Bambu, kepada Kadis Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi Pemerintah Kota Kotamobagu, Hi Moh Agung Adati ST MSi.

KotamobaguOnline.com, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota Kotamobagu, berhasil meraih sejumlah prestasi pada Lomba Pentas Seni dan Budaya Sulawesi Utara, yang digelar  dalam rangka Festival Pesona Bunaken Tahun 2016.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi Pemerintah Kota Kotamobagu, Hi Moh Agung  Adati ST MSi, Senin (01/08/2016).

Alhamdulillah, pada pelaksanaan Festival Pesona Bunaken Tahun 2016, diantaranya Juara 1 Puteri Bunaken 2016, Juara 1 Lomba Kuliner Pangan Non Beras dan Juara 3 pada lomba Musik Bambu,” terang Adati.

Dikatakan Agung, keikutsertaan Pemerintah Kota Kotamobagu, pada pelaksanaan Festival Pesona Bunaken Tahun 2016, adalah sebagai wujud komitmen Pemerintah daerah, untuk ikut mendorong perkembangan dunia pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara.

“Jika dunia Pariwisata di Sulawesi Utara, berkembang, tentunya akan ikut berdampak ke daerah, termasuk Kota Kotamobagu,” harapnya.

Menurutnya, sejumlah prestasi berhasil diraih oleh para    peserta dari Kota Kotamobagu, untuk kegiatan yang dilaksanakan  sejak tanggal 25 hingga 30 Agustus 2016 di Manado tersebut, dapat membuktikan, Kota Kotamobagu memiliki berbagai potensi, yang dapat mendorong  dan mendukung perkembangan Pariwisata,  baik di Kota Kotamobagu maupun Sulawesi Utara.

“Hal Ini juga, membuktikan bahwa, Kota Kotamobagu memiliki berbagai potensi untuk mendukung pengembangan sektor pariwisata di Sulawesi  Utara,” pungkas Adati. (mat)

=== usul grafis ===

  1. Juara 1 Putri Bunaken 2016. (atas nama Brenda Tumbelaka, Nanu Kota Kotamobagu Tahun 2015).
  2. Juara 1 Lomba Kuliner Pangan Non Beras 2016.
  3. Juara 3 Lomba Musik Bambu. (atas nama Irama Bogani Desa Poyowa Besar)
Artikulli paraprakKMK Berubah Jadi MKI
Artikulli tjetërSekda Terima Aksi Demo Warga Poigar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.