Beranda Berita Utama Komisioner KPU RI, Kunjungi Objek Wisata Pantai Bungin

Komisioner KPU RI, Kunjungi Objek Wisata Pantai Bungin

455
0
Komisioner KPU RI Arief Budiman, saat santai di atas pohon dipantai Bungin Lolak

KotamobaguOnline.com, BOLMONG – Komisioner KPU RI, Arief Budiman, usai menghadiri peresmian sekaligus Lounching tahapan penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), langsung mengunjungi salah satu destinasi wisata pantai Bungin, Kecamatan Lolak.

Objek wisata pantai ini, menyedot perhatian warga Bolaang Mongondow Raya (BMR) dan luar  Daerah di Sulawesi Utara lainya, untuk melepaskan penat setelah melaksanakan aktivitas.

Magnet objek wisata tersebut terbukti mendapat respon posistif yang luar biasa khususnya Komisioner KPU RI Arief Budiman, yang didampingi Komisioner KPU Provinsi Sulut dan KPUD se- BMR, Sabtu (30/07/2016) akhir pekan kemarin, langsung mengunjungi objek wisata yang menjadi salah satu icon wisata di daerah ini.

Menurut Arief Budiman, objek wisata pantai Bungin, panorama alamnya sangat indah dengan latar belakang pemandangan tiga pulau berdekatan.

“Apalagi pada sore hari lebih indah lagi ketika melihat sunset,” ujarnya.

Namun menurut Arief Budiman, masih banyak yang harus diperbaiki, khususnya  peyediaan sarana prasarana penunjang bagi pengunjung wisata. Disamping itu dibutuhkan dukungan perhatian dari masyarakat pesisir pantai untuk menjaga dan melestarikan objek wisata ini.

“Dengan tidak membuang sampah sembarangan di pantai, sehingga akan nampak kebersihan pesisir pantai,” ucapnya.

Dengan demikian kata Arief, semakin banyak pengunjung yang datang ke lokasi ini, sendirinya dapat memacu iklim investasi dan meningkatan perekonomian masyarakat sekitar pesisir pantai.

Perlu diketahui sebelumnya Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung Jumat, (29/07/2016) pekan lalu, melakukan peninjauan langsung ke Objek wisata pantai bungin. Menurut Nixon Watung Pemerintah Daerah akan terus berkomitmen memaksimalkan pengembangan dan mengarap potensi-potensi objek wisata dan potensi lainnya di daerah ini, yang dapat menghasilkan sumber peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), sejalan dengan program pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, yang menjadikan sektor pariwisata sebagai program andalan.(tan)

Artikulli paraprakPenyelenggara Pemilu Harus Independen
Artikulli tjetërCerita Freddy Budiman, Wiranto Minta Jangan Dipolemikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.