Beranda Berita Utama Pekan Depan, Ketua DPD PAN Kotamobagu Ditetapkan

Pekan Depan, Ketua DPD PAN Kotamobagu Ditetapkan

200
0
Sehan Landjar

Kotamobaguonline.com – Ketua Dewan Pimpinan wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut, Sehan Salim Landjar, SH mengatakan kemungkinan pekan depan ketua DPD PAN Kotamobagu akan ditetapkan, mengingat harus dilakukan musyawarah terlebih dahulu.

“Kemungkinan pekan depan sudah ada hasilnya, karena masih akan dilakukan musyawarah untuk penetapan ketua,” Ujarnya usai membuka Musyawarah Daerah DPD PAN Kotamobagu yang ke-3 (07/8) di gedung Cempaka Putih.

Diketahui saat ini, hasil Musda telah melahirkan lima kandidat formatur kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang nantinya akan bersaing menjadi ketua DPD PAN kota Kotamobagu untuk Periode 2016-2021.

Ke lima formatur tersebut yakni; Djainudin Damopolii, Ahmad Sabir, Aljufri Kobandaha, Taher Kasnawi dan satu formatur dari perwakilan DPW PAN Sulut yaitu Iswandi Tami Gaib, dimana sebelumnya telah terdaftar ada 13 kandidat yang ikut namun dari jumlah itu hanya lima yang terpilih.

Eyang sapaan akrab Sehan Salim Landjar, SH juga menambahkan, siapapun yang terpilih seluruh kader PAN harus tetap solid mengingat banyak agenda kedepan yang harus dilakukan oleh DPD PAN Kotamobagu terutama yakni Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota serta Pemilihan Legislatif.

“Tentunya dengan tetap loyal kepada partai dan cinta kepada partai, serta patuh pada aturan partai serta peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tuturnya

Turut hadir dalam musda kali ini Wakil Walikota Kotamobagu Djainudin Damopolii, Ketua PN Kotamobagu, para mantan bupati, ketua-ketua partai serta seluruh kader PAN se Bolmong Raya. (samsu melangi)

Artikulli paraprakMendikbud Usulkan “Full Day School”, Ini Alasannya
Artikulli tjetërPj Bupati Hadiri Rapat Paripurna LPJ Tingkat I

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.