Beranda Advertorial Jalankan Amanat Rakyat, 25 Anggota DPRD Kotamobagu Terus Bekerja

Jalankan Amanat Rakyat, 25 Anggota DPRD Kotamobagu Terus Bekerja

264
0

KotamobaguOnline.com – SEBANYAK 25 wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu (KK), terus bekerja dalam mengawal kepentingan masyarakat di daerah ini. Mereka seakan tak kenal lelah mengurus mengawal pembangunan yang harus berpihak pada kepentingan rakyat, dengan melakukan pengawasan pembangunan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kotamobagu, setiap tahun berjalan. Itu dilakukan legislator sudah barang tentu sesuai dengan Tupoksi (Tugas pokok dan Fungsi) DPRD selaku lembaga pembawasan kegiatan eksekutif.

dprd kotamobagu 1
Para wakil rakyat ini tak hanya duduk dibelakang meja. lihat saja apa yang dilakukan beberapa waktu lalu, dengan peninjuan lapangan untuk melihat lebih dekat kegiatan pembangunan yang dilakukan masing–masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, di setiap anggaran tahun berjalan.

Tak lupa pula, para wakil rakyat melakukan kroscek kelengkapan administrasi pengelolaan keuangan yang dilakukan SKPD Pemkot Kotamobagu. Bahkan, dalam setiap momen meninjau pembangunan infrastruktur untuk pemaksimalan pelayanan kepada masyarakat.

dprd kotamobagu 2Ketua DPRD Hi Ahmad Sabir SE, dan Wakil ketua Drs Hi Djelantik Mokodompit ME, serta Diana Roring, seakan tak pernah ketinggalan. Begitu juga, Sekretaris Dewan (Sekwan) Hi Dolly Zulhadji, yang begitu ulet dalam pengelolaan keuangan dan administrasi dilingkup Sekretariat DPRD Kotamobagu, hingga tak menimbukan masalah.(ADVE)

Artikulli paraprakDRAF Ranperda OPD Pemkot KK Rampung
Artikulli tjetërPemkab Semarakan HUT Kemerdekaan RI ke 71

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.