Beranda Berita Utama HMPI Bangkalan Gelar Survey Cabup, Cagub dan Capres

HMPI Bangkalan Gelar Survey Cabup, Cagub dan Capres

237
0
HMPI Bangkalan Gelar Survey Cabup, Cagub dan Capres
Abdullah Amas

BANGKALAN – Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia (HMPI) Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur (Jatim) akan menggelar survey kandidat Calon Bupati (Cabub) Bangkalan, Cagub Jatim, tokoh terpopuler Bangkalan dan Capres Republik Indonesia.

Hal ini, disampaikan Seketaris Majelis Pimpinan Daerah HMPI Kabupaten Bangkalan, Abdullah Amas, melalui siaran persnya yang dikirim ke redaksi kotamobaguonline.com, Minggu (28/08/2016) sore.

“Program HMPI Kabupaten Bangkalan, untuk menjadi bahan diksusi nanti yang akan kami berikan buat Partai Politik (Parpol) dan Kelompok Masyarakat yang ingin menentukan sikap politiknya di even-even pesta demokrasi 2017, 2018 dan 2019,” kata Abdullah Amas.

Dikatakannya, HMPI Bangkalan, akan melakukan survey yang dilakukan secara netral dan independen termasuk dari segi pendanaan. “Kita jamin independensinya, kalau dananya kita kolekan dari kantong-kantong pribadi pengurus, kita biasa saja, demi referensi data bagi kebaikan berbagai elemen kenapa tidak.” ujar Abdullah Amas.

Untuk Calon Presiden, ada Jokowi, Prabowo dan semua pimpinan ketum parpol, untuk Tokoh Bangkalan terpopuler diambil dari Tokoh Masyarakat yang berasal dari birokrasi, LSM dan lain-lain. “Untuk Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) ada Gus Ipul, wakil gubernur sekarang, Khofifah, Risma, ketua DPRD Jawa  Timur Gus Halim, Anggota DPR RI Ridwan Hisjam dan untuk Pilkada Bangkalan ada Wakil Bupati Bangkalan Ra Mondir Rofii, ketua-ketua Parpol di Bangkalan seperti Ketua Gerindra, Ketua PPP, serta Ulama/Kyai,” tutur Abdullah Amas.

(Matt nasaru)

 

Artikulli paraprakRendi Akhirnya Terpilih Ketua DPD KNPI KK
Artikulli tjetërGubernur Sulut Apersiasi Pengibaran Bendera di Bawah Laut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.