Beranda Berita Utama Herson “Semprot” Pimpinan SKPD Lalai

Herson “Semprot” Pimpinan SKPD Lalai

225
0
Hi Herson Mayulu SIP

KotamobaguOnline.com, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Hi Herson Mayulu SIP, dengan menyemprot alias marah, menyikapi kinerja para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), yang dinilainya mengalami penurunan. Hal itu terjadi di ruang rapat aula kantor Bupati Bolsel, Rabu (10/08/2016).

“Dari hasil penilayan, ternyata kinerja para pimpinan SKPD mengalami kemerosotan (penurunan),” tegas Herson.

Dalam kesempatan tersebut, dia dengan tegas mempertanyakan kinerja para pimpinan SKPD, lingkup Pemkab Bolsel, yang terkesan tidak punya inovasi dan kreatif dalam menjalankan tugas dan fungsi pokok selaku abdi negara dan abdi masyarakat.

“Nah, bagaimana dengan nasib daerah kedepan. Sementara Pemerintah Kabupaten sendiri, telah memberikan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD), yang boleh dibilang lumayan. Kalau begini terus, pasti kita akan ketinggalan dengan daerah lain. Meski saya selaku Bupati, telah berupaya semaksimal mungkin memberikan arahan serta motivasi kepada kalian (pimpinan SKPD, red), agar bisa memberikan yang terbaik buat daerah dan masyarakat,” sindir Herson.

Pada kesempatan tersebut, Herson juga meminta kiranya sifat-sifat yang merugikan bagi daerah dan masyarakat sebaiknya ditinggalkan. “Kita harus bangkit dan kerja keras demi kemajuan Kabupaten Bolsel,” tutupnya.(sand)

 

Artikulli paraprakWatung Suport Kontingen Jambore Nasional Bolmong
Artikulli tjetërPertahankan Budaya Mogama’ Puluhan Tahun Hidup di Rantau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.