Beranda Berita Utama Guru Mulia Adanya

Guru Mulia Adanya

353
0
Narti Ahmad SPd

DARA cantik wajah oriental, Narti Ahmad, begitulah nama yang diberikan kedua orang tua sejak di lahir. Gadis ayu kelahiran Kotamobagu 5 Oktober 1991, Athi itulah nama kecilnya yang sering  disapa oleh teman dan keluarganya.

Putri bungsu dari empat bersdaudara pasangan suami-isteri, Rahmat Ahmat dan S Sako.  Tidak hanya cantik dimata keluarga dan teman-temannya, dia juga adalah sosok perempuan murah senyum, bahkan pergaulannya baik di mata kerabat dan keluargannya.

Narti Ahmad adalah seorang tenaga pengajar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Prima Sejahtra Kotamobagu, bidang study Matematika, memiliki hobi membaca. Profesi guru merupakan cita-cita sejak kecil, dengan alasan guru adalah pekerjaan mulia dan bernilai ibadah  karna turut berbagi ilmu demi  mencerdaskan kehidupan anak bangsa melalui pengetahuan yang ia miliki.

“Pekerjaan guru mulia adanya, sebab dengan memberikan pemahaman pengetahuan kepada peserta didik, nantinya mereka akan mengetahui mana yang baik dan buruk. Pembentukan karakter serta mental kepada generasi bangsa, adalah tujuan utama bagi saya,” kata Athi dengan senyum khasnya.

Menurut Athi, untuk menuju kesuksesan kita harus pintar-pintar menghargai waktu. Sebab dengan belajar tekun dan giat, untuk menempuhnya harus membutuhkan kesebaran. “makanya kita harus pintar membagi waktu,” ujar Athi.

Oleh kalangan sesama profesi guru, Athi dikenal rajin menggeluti berbagai perkembangan khususnya dunia pendidikan. “Belajarlah dimanapun anda berada karena pengetahuan yang sesungguhnya ada disetiap hembusan dan detak jantung serta langkah kita,” imbau guru cantik ini.

BIODATA:

Nama              :Narti Ahmad SPd

Sapaan            : Athy

Lahir                : Kotamobagu  5 Oktober 1991

Pekerjaan       : Guru diSmk prima sejahtra kotamobagu

Alamat      : Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur

Pendidikan : Strata 1 Universitas Negeri Gorontalo (UNG)

Status             : Gadis

Hobie              : Baca Buku.

(Muttu Alamsyah Mokoginta)

 

Artikulli paraprakBupati dan Ketua DPRD Tos Bersama di Malam Kenegaraan
Artikulli tjetërPoppy Mamidare Pembawa Baki Bendera Merah Putih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.