Beranda Berita Utama Gubernur Sulut Apersiasi Pengibaran Bendera di Bawah Laut

Gubernur Sulut Apersiasi Pengibaran Bendera di Bawah Laut

213
0
Gubernur Sulut Apresiasi Pengibaran Bendera di Bawah Lalut
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey

MANADO – Gunernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, memberi apresiasi kepada Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar SH, yang telah mendorong dan menggiatkan olahraga selam melalui kegiatan pengibaran Bendera Merah Putih di bawah laut pada tanggal 17 Agustus 2016 lalu.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Olly Dondokambey, pada acara syukuran kenaikan status Polda Sulut dari type B menjadi type A dan kenaikan pangkat Kapolda Sulut menjadi Inspektur Jendral (Irjen) serta Wakapolda Sulut menjadi Brigadir Jendral, bertempat di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Sabtu (27/08/2016), malam.

“Saya memberi apresiasi kepada Bupati Boltim, Sehan Landjar SH, yang telah mendorong pemuda menggiatkan olahraga selam melalui kegiatan Pengibaran Bendera Merah Putih di bawah laut. Sebab ini salah satu daya tarik wisata yang tentunya akan menambah destinasi wisata di Boltim khususnya dan Sulut pada umumnya,” kata Gubernur.

Akan halnya kenaikan status Polda Sulut, Gubernur mengatakan peran Polda Sulut sangat vital dalam menjaga kemanan dan ketertiban dimasyarakat, terlebih belakangan ini terjadi peningkatan kunjungan turis di Sulut terutama dari China. “Pariwisata adalah andalan Sulut saat ini. Dengan kenaikan status ini, personil Polri akan semakin banyak di Sulut sehingga diharapkan rasa aman dan nyaman di Sulut dapat semakin terasa,” tutur Gubernur.

Bupati Boltim Sehan Landjar melalui Kepala Bagian Humas Hamdi Egam, Minggu (28/08/2016),  menyampaikan apresiasi atas kenaikan status serta kenaikan pangkat pimpinan Polda Sulut dan berharap dengan kenaikan status tersebut dapat semakin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta meningkatkan sinergitas yang baik antara Polri dengan Pemerintah Daerah.
Tampak hadir pada acara tersebut sejumlah pejabat teras Pemprov Sulut, unsur Forkopimda Kabupaten/Kota serta tamu undangan lainnya.

(Ismi Santri Mamonto)

 

Artikulli paraprakHMPI Bangkalan Gelar Survey Cabup, Cagub dan Capres
Artikulli tjetërPemkab Bangun Klinik Kesehatan Hewan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.