Beranda Berita Utama Fahri Hamzah Sebut Jokowi Kayak New Kid On The Block

Fahri Hamzah Sebut Jokowi Kayak New Kid On The Block

182
0
Fahri Hamzah

KotamobaguOnline.com, JAKARTA – Kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi), dinilai  Wakil Ketua DPR-RI, Fahri Hamzah dalam memimpin pemerintahan selama ini dinilai masih banyak kesalahan. Salah satu kesalahan yang dilakukan adalah ketika memilih menteri.

“Saya kira kurang dari dua tahun, bisa dibilang beliau itu kayak New Kid On The Block. Orang baru yang sebetulnya dari awal kita tahu juga di DPR tahu situasi Pak Jokowi, karena itu kita harus memberikan dukungan kepada beliau,” ujar Fahri Hamzah, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/8/2016).

Fahri Hamzah juga mengatakan, Presiden Jokowi, sebagai politikus masih kemarin sore di kancah nasional. Dan kenyataannya bisa menjadi pimpinan negara dalam waktu sangat singkat, mulai dari Wali Kota Solo, kemudian sebagai Gubernur DKI Jakarta kemudian jadi presiden.

Perbaikan sistem di lingkungan Istana Kepresidenan pun disarankannya kepada Presiden Jokowi. Sebagai orang di dunia politik, Jokowi diminta berhati-hati memilih orang terdekatnya.

“Tapi memang sistem di sekitar beliau harus diperbaiki. Karena beliau itu orang baru. Kan beliau enggak kenal orang, belum terbiasa dengan prosedur di tingkat nasional,” tutup Fahri.(Sin/int)

 

Artikulli paraprakBupati Buka Diklat Pim IV
Artikulli tjetërJokowi Berhentikan Menteri ESDM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.