Beranda Berita Utama Dikpora Bolmut Gelar Bimtek Pengisian Database Pendidik dan Tenaga Pendidik

Dikpora Bolmut Gelar Bimtek Pengisian Database Pendidik dan Tenaga Pendidik

185
0

KotamobaguOnline.com, BOLMUT –  Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga,  pada Rabu (10/08/2016/), menggelar Bimbingan Teknis Pengisian Database Pendidik dan Tenaga Pendidik, Bertempat di Rumah Makan Enjel 2 Bunor.

Acara bimtek bagi operator Dapodikdas 2016 tingkat SD/SMP/SMA  ini di buka langsung oleh Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga  Kab Bolaang Mongondow Utara Abdul Najarudin Maloho, S.Pd, M.Si. Acara yang bertemakan Bimbngan Teknis Pengisian Database Pendidik dan Tenaga Pendidik Kabupaten Bolaang Mongondo Utara.  Acara Bimbingan Teknis ini dihadiri  113 sekolah yang ada di kabupaten bolaang mongondow utara diantaranya, 105 sekolah dasar dan SMP serta 4 SMA dan 4 SMK.

Dalam sambutannya Kadis Dikpora Bolmut,  Abdul Nazarudin Maloho SPd MSi,  mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh operator yang telah hadir dalam acara bimbingan teknis ini dan dia juga mengharapkan kepada seluruh operator Dapodikdas agar serius  mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis ini. “Acara bimbingan teknis ini bukan hanya sekedar menggugurkan tanggung jawab,” ujar Maloho.

Maloho juga mengharapkan kepada seluruh Operator Dapodikdas agar berkoordinasi dengan kepala sekolah dengan guru-guru yang ada sekolah. “Karena peran operator DAPODIKDAS sangat penting di sekolah, terutama  dalam pengisihan database pendidik dan tenaga kependidikan,” tutup Maloho. (yahya)

Artikulli paraprakAPKLI Gelar Apel Akbar di 34 Provinsi
Artikulli tjetërBolmut Siap Ekspor Ikan Teri Terbesar di Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.