Diduga Konsumsi Komix, Pemuda Dumoga Ngamuk di Mapolres Bolmong

2505 Viewed Eka Pratama 0 respond
Diduga Konsumsi Komix, Pemuda Dumoga Ngamuk di Mapolres Bolmong
RL alias Reza, satu diantara korban penyalahgunaan obat Komix

KOTAMOBAGU – Diduga akibat kelebihan mengkonsumsi obat komix, seorang pemuda asal Desa Dumoga Dua, Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), berinisial RL alias Reza (20-an), Selasa (30/08/2016), dengan berani mengamuk di kantor Mapolres Bolmong.

Awal kejadian itu, Reza mendatangi Mapolres Bolmong, dengan maksud untuk meminta pertolongan Selasa sore itu kepada petugas piket, dimana dirinya merasa ketakutan ada yang ingin memukulnya bahkan membunuhnya, namun kelakuannya seperti orang gila.

RL sendiri, ketika itu datang ke Mapolres dengan cara kerasukan seraya berlari kencang dan meloncat portal depan pintu masuk Mapolres Bolmong secara paksa. Bahkan berlarian menuju ruang rapat aula kantor tersebut.

Amatan kotamobaguonline.com, di Mapolres Bolmong, nampak beberapa anggota Polisi, sempat kecolongan terhadap aksi pemuda Dumoga ini. Sementara sejumlah anggota lainnya berusaha mengamankan aksi Reza. Saat itu juga kelihatan, Reza sempat hilang kendali dan lari masuk kedalam wc seraya menguncinya dari dalam.

Bahkan Kapolres Bolmong AKBP William Simajuntak SIK SH MH, saat itu juga, sempat terkejut melihat aksi pelaku di kantornya itu. “Coba kalian (Anggota Polisi, red), tolong atasi. Ada apa dia itu,” pinta Kapolres, seraya menanyakan sesuatu gerangan yang terjadi.

Saat beberapa anggota membujuk dia untuk keluar dari persembunyiannya itu, Reza pun dengan berani melakukan aksi perlawan hingga akhirnya anggota Polisi berhasil mengamankannya dan langsung membawanya keluar dari ruangan aula.

Setelah beberapa angota Polres Bolmong dan awak media menanyakan identitasnya, Reza sendiri hanya mengeluarkan kalimat seperti orang kurang waras. setelah ditanyakan beberapa kali barulah dia menjawab.

“Kita kwa cuma ada baminum cap tikus deng bage komix 10 bungkus,” aku Reza, dihadapan sejumlah anggota Polisi dan beberapa wartawan pos liputan di Mapolres Bolmong.

Ketika mengatahui akan persitiwa ini, pihak petugas piket Mapolres Bolmong, langsung menghubungi orang tua Reza. Beberapa saat kemudian datanglah orang tua Reza di Mapolres Bolmong untuk memberi keterangan kepada Polisi dan media, kalau kemarin sedang ada masalah di rumah.

“Maaf kemarin (Senin, red) dia sedang mempunyai masalah dengan ibunya,” terang orang tua Reza, kepada sejumlah anggota polisi dan wartawan.

Diketahui, Reza sendiri hanya diberi pembinaan oleh Polisi dan kemudian diserahkan kepada orang tuanya.

(Djuh Riani Walahe/Aditya Manopo)

 

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
5/5 - 2
You need login to vote.
Kotamobagu Masuk Nominasi Peraih Penghargaan WTN

Kotamobagu Masuk Nominasi Peraih Penghargaan WTN

Polres Panggil Oknum Diduga Pelaku Pengrusakan Hutan di Puncak Tonggara

Polres Panggil Oknum Diduga Pelaku Pengrusakan Hutan di Puncak Tonggara

Related posts
Your comment?
Leave a Reply