Beranda Berita Utama Diduga Kampus Stie Widya Dharma Catut Nama Dosen

Diduga Kampus Stie Widya Dharma Catut Nama Dosen

385
0
Logo Stie Widya Dharma Kotamobagu

KotamobaguOnline.com, KOTAMOBAGU – Kuat dugaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (Stie) Widya Dharma Kotamobagu, terkesan mencatut nama dosen, namun pada kenyataannya sejumlah nama dosen sudah tidak lagi beraktifitas.

Dari data yang diperoleh kotamobaguonline.com, Jumat (19/08/2016), melalui situs http://forlap.ristekdikti.go.id milik Kementrian Riset Teknologi dan Dikti Republik Indonesia, menyebutkan sejumlah nama dosen yang tertera pada pangkalan data dosen Dikti, tertulis aktif. Namun pada kenyataannya ada sejumlah nama yang digunakan Stie Widya Dharma Kotamobagu, sudah tidak lagi menjadi dosen atau tidak aktif lagi.

Sementara upaya konfirmasi dilakukan, kepada Saparin Mokoginta, pada bagian adminstrasi pelaporan Stie Widya Dharma Kotamobagu, pihaknya tidak mau memberikan keterangan lebih.

“Saya siap memberikan keterangan, akan tetapi harus ada izin dari pihak Yayasan Kabela,” kata Saparin.

Pun demikian DR Ridwan Lasabuda, selaku dosen di kampus tersebut, pihaknya tidak berkewenangan memberikan keterangan menyangkut data base dosen.

“Silahkan kalian temui Ketua Stie, sekaligus memintakan daftar nama dosen,” ungkap Ridwan, seraya menambahkan saat ini sedang berlangsung ujian. “Kalau boleh tunggu,” singkatnya, sambil menyodorkan nomor hand phone 0813987xxxx. Namun sayangnya nomor yang di berikan itu sudah tidak bisa dihubungi, dan terkesan pihak managemen kampus Stie, sengaja menghindari terkait permasalahan ini.

Peliput: Muttu Alamsyah Mokoginta/Sugianto Paputungan

Artikulli paraprakPerpanjang dan Pengurusan Perusahaan Baru Disertai Kartu BPJS
Artikulli tjetër6,2M Bangun Pasar Rakyat Genggulang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.