Beranda Berita Utama Bertekad Bangun SDM di Tanah Totabuan

Bertekad Bangun SDM di Tanah Totabuan

222
0
Bertekad Bangun SDM di Tanah Totabuan
Indah Cipta Kusumawardhani Gobel ST 01

INDAH, itulah sapaan sehari-hari gadis berperawakan sedang dengan hijab yang selalu menutupi. Gadis bernama lengkap Indah Cipta Kusumawardhani ST,  anak pertama dari empat bersaudara sehari-hari bekerja sebagi pengelola Lembaga Bimbingan Belajar dan Kursus Prima Sejahtera (LB2KPS) Kotamobagu .

Indah yang terlahir di Kota Manado 3 September 1991, merupakan anak yang ceria yang selalu mudah bergaul dengan siapapun. gadis manis yang telah meyelesaikan jenjang pendidikannya di Universitas Negeri Sam Ratulangi, Fakultas Teknik jurusan arsitektur program studi perencanaan wilayah dan kota,  menyelesaikan kuliahnya pada tahun 2015 silam.

Indah, gadis manis berhijab mempunyai hobby membaca, menulis dan  bernyanyi ini, bertekad akan memberikan yang terbaik bagi tanah totabuan dengan penuh konsisten. dengan kemampuan yang ada, indah berharap suatu saat nanti bisa membangun sumber daya manusia dan memberikan segala yang ada untuk kemajuan tanah Totabuan.

Anak pertama dari empat bersaudara lahir dari keluarga Gobel-Ahmad, ayah nya seorang kepala sekolah di SMK Prima Sejahtera Kotamobagu. Dalam kehidupan sehari-hari, Indah memegang teguh semangat bekerja dengan motto “You Can if you Think You can” (kamu bisa jika kamu berfikir kamu bisa).

Motto  menurut alumnus SMA T Wira Bhakti Gorontalo dan Unsrat Manado ini, menjadikan motivasnya berkarir di bidang pendidikan.

“Suatu saat Indah akan buktikan bahwa tanah Totabuan (Bolmong Raya, red), tak akan kekurangan lagi Sumber Daya Manusia (SDM), yang handal bisa menembus dunia internasional,” tutur gadis manis yang berkaca mata, saat bersua dengan awak media ini dibilangan Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dikatakannya, selain  konsisten dalam bergaul untuk menjauhi narkoba. Dalam kehidupan sehari-hari indah juga mangajak agar kita tak lupa untuk beribadah. “Kamu bisa jika kamu berfikir kamu bisa, tentunya dengan prinsip kepercayaan diri yang tinggi bersifat positif,” tutur wanita low profile.(tan)

Biodata:

Nama: Indah Cipta Kusumawardhani Gobel ST

Tgl lahir: Manado, 3 September 1991

Alamat  Kelurahan Mongkonai

Pekerjaan: Pimpinan Lembaga Bimbingan Belajar dan Kursus Prima sejahtera Kotamobagu

Hobby: Membaca, Menulis dan Bernyanyi

Motto: You Can If You Think You Can (Kamu Bisa Jika Kamu Berfikir Kamu Bisa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.