Beranda Bolmong 54 JCH Bolmong Resmi Dilepas

54 JCH Bolmong Resmi Dilepas

370
0
54 JCH Bolmong Resmi Dilepas
Bupati Adrianus Nixon Watung SH

BOLMONG Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Adrianus Nixon Watung SH, resmi melepas 54 Jamaah Calon Haji (JCH) 2016, Selasa (23/08/2016).

Kepada JCH asal Kabupaten Bolmong, Bupati Nixon Watung, berpesan paling utama bagi JCH menjaga kesehatan agar dapat menunaikan ibadahnya dengan baik.

“Para JCH diharapkan mengatur waktu makan dan minum dengan baik serta istirahat yang cukup selama menjalankan ibadah,” ucapnya.

Bupati juga menghimbau kepada para JCH agar menjaga citra bangsa khususnya daerah selama berada di tanah suci. Dikatakannya, para JCH ini setelah dilepas secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten, akan menuju ke asrama haji Manado dan diberangkatkan ke Balikpapan.

Katanya, para JCH harus mengedepankan persatuan dan kesatuan serta saling tolong menolong terhadap sesama. “Saat berada di Mekkah, JCH menjadi duta-duta bangsa dan daerah sehingga jangan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Insya Allah seluruh rangkaian ibadah haji dapat dilaksanakan dengan baik,” harap Watung.

Hadir dalam pelepasan ini Kepala Kantor Kemenag Drs Tavip Pakaya, Asisten III Dra Ulfa Paputungan, pimpinan SKPD dan sejumlah keluarga maupun kerabat JCH.

Endri Tanjung

Artikulli paraprakSekda Warning Dandes tak Dipihak Ketigakan
Artikulli tjetër1138 Peserta PKH Bolmut Diverifikasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.