Beranda Advertorial Wabub Pimpin Apel Perdana, SKPD Fokus Capaian Target

Wabub Pimpin Apel Perdana, SKPD Fokus Capaian Target

396
0
KotamobaguOnline.com, Boltim – WAKIL Bupati Bolaang Mongonfow Timur (Boltim) Drs Rusdi Gumalangit, mewakili bupati Sehan Salim Landjar SH, memimpin apel kerja perdana pasca cuti lebaran  di Lapangan Pondabo Tutuyan, Senin (11/7). Apel perdana  dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boltim, Ir Hi Muhammad Assagaf, Pejabat Eselon II, III, IV, staf serta tenaga honorer dilingkungan Pemkab.

Pimpin Apel Perdana, Wabup Minta SKPD Boltim Fokus Pencapaian Target

Pada apel perdana tersebut, Wakil Bupati membacakan sambutan Bupati Boltim Sehan Salim Landjar SH, menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1437H kepada para peserta apel kerja perdana. “Kiranya belum terlambat, melalui kesempatan ini saya pribadi, keluarga dan atas nama Pemerintah Bolaang Mongondow Timur mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin, semoga kita senantiasa dijadikan hamba-hamba Allah yang meraih kemenangan,” kata wabub.

Pimpin Apel Perdana, Wabup Minta SKPD Boltim Fokus Pencapaian Target

Di kesempatan tersebut wabub mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyelenggaraan pemerintahan daerah yang cukup kondusif dan sinergi diantara pelaku pembangunan. “Salah satu capaian kinerja yang patut diapresiasi adalah keberhasilan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK tiga kali berturut-turut dalam pengelolaan keuangan daerah sejak kepemimpinan Bupati Sehan Landjar. Prestasi dan kinerja ini harus ditingkatkan,” kata papa keken panggilan akrab Drs. Rusdi Gumalangit wabub Boltim

Pimpin Apel Perdana, Wabup Minta SKPD Boltim Fokus Pencapaian Target

Tak lupa pula diakhir sambutannya wabub mengingatkan, agar seluruh satuan kerja memfokuskan diri pada pencapaian target yang menjadi indikator pencapaian visi dan misi daerah dalam hal pelaksanaan agenda perencanaan tahun 2017. Selain itu diingatkan kepada seluruh SKPD untuk senantiasa, mengikuti perkembangan perubahan Undang-Undang yang berlaku mengingat tahun ini akan diberlakukan sejumlah peraturan-peraturan baru. “Tentunya ini harus direspon cepat dalam impelementasi tugas pokok dan fungsi serta program kegiatan satuan kerja perangkat daerah,” ujarnya.(kif/adve)
Artikulli paraprakGelar Peringatan Nuzul Qur’an, Sehan: Jadikan Al-Qur’an sebagai panutan 
Artikulli tjetërBupati Bolmong Pimpin Rapat Kerja Akhir Masa Jabatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.