Beranda Bolmut Sekda Bolmut Resmi Dilantik

Sekda Bolmut Resmi Dilantik

193
0
Bupati Depri Pontoh Lantik DR Asripan Nani Jadi Sekda Bolmut

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs Hi Depri Pontoh, secara resmi melantik sekaligus mengukuhkan, DR Asripan Nani MSi, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda).
Pelantikan tersebut dilaksanakan, Senin (18/07/2016), di auditorium kantor Bupati Bolmut, dengan tema, Pengambilan Sumpah dan Jabatan Pemimpin Tinggi Pratama Sekertaris Daerah Bolaang Mongondow Utara. Acara pelantikan tersebut turut dihadiri Staf Ahli Bidang Pembangunan, Badan Kepegawaian Daerah Propinsi Sulawesi Utara, sekaligus mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, Wakil Bupati (Wabup) Suriansyah Korompot SH, Ketua DPRD Bolmut, Karel Bangko SH, serta seluruh anggota dewan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Pimpinan SKPD, Camat, dan seluruh Sangadi, se kabupaten Bolmut.
Bupati Bolmut, Drs Hi Depri Pontoh, dalam sambutanya didahuli ucapan selamat Kepada DR Asripan Nani MSi, atas dilantiknya sebagai sekertaris Daerah.
“Dengan penuh harapan, selaku pemerintah dan atas nama masyarakat Bolmut, dengan dilantiknya saudara Asripan Nani, selaku Sekda, dengan penuh perhatian dan harapan serta tanggung jawab atas tugas yang diberikan oleh Negara. Makanya harus diemban dengan sebaik mungkin,” harap Depri.
Nah, lanjut Depri dalam sambutannya, mengatakan, untuk menjalankan tugas sesuai Tugas dan funsinya, sebagai Sekda, dapat menjadi Inovator, Motifator, dalam pembangunan di daerah ini.
“Selain itu, membantu Bupati dan Wabup, dalam pengawasan pembangunan serta adanya peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.
Olehnya, kepada Sekda yang baru dilantik harus berinofasi dan melanjutkan program-program yang suda berlangsung. “Mengatur pertanggungjawaban keuangan daerah secara actual,” tuturnya.
Bahkan kata Depri, Sekda selaku panglima PNS di daerah ini, agar mampu memfasilitasi akses pekerjan-pekerjaan baik secara Horisontal maupun Vertikal. “Agar supaya pembangunan yang berada di lingkungan kabupaten Bolaang Mongondow Utara, dapat berjalan dengan baik. Saya yakin bahwa saudara Asripan Nani, mampu menjalankan tugas sebgai sekertaris daerah dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Selamat berkerja. Semoga dapat memfokuskan fikiran terhadap tugas yang diberikan,” tutup Depri. (Yahya)

Artikulli paraprakAshari Sugeha Pimpin Apel Perdana Korpri
Artikulli tjetërWatung Resmi Pimpin Bolmong Hingga 2017

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.