Beranda Berita Utama PW NU GORONTALO AJAK LIGA SANTRI PCNU BOLMUT

PW NU GORONTALO AJAK LIGA SANTRI PCNU BOLMUT

230
0
lambang nu

KOTAMOBAGU ONLINE – Bertempat di Sekretariat PCNU ( Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama )  Bolaang mongondow Utara, Pengurus Wilayah NU Provinsi Gorontalo Dr. Adnan  selaku Wakil Ketua Pengurus Wilayah  NU Provinsi Gorontalo bersama Rombongan datang berkunjung ke sekertariat PCNU Bolmut dalam rangka membangun tali silaturahmi bersamaan dengan momen idul fitri. Kunjungan tersebut disambut Langsung Ketua PCNU Bolaang Mongondow Utara, Supriadi Goma, S.Pd.I beserta seluruh jajaran pengurus yang ada.

Disela-sela kunjungannya, Dr. Adnan berkesempatan melakukan tatap muka dan melakukan dialog terbuka mengenai berbagai hal yang menyangkut keberlangsungan program besar NU. Bersama ketua NU Bolmut, Dr Adnan mengucapkan banyak terimah kasih kepada Pengurus PCNU Bolmut yang begitu hangat menyambut kedatangan rombongan Pengurus NU Wilayah Gorontalo.Dalam tatap muka dan dialog terbuka tersebut Dr. Adnan sangat mengapresiasi kepada jajaran PCNU Bolmut yang memiliki semangat besar membangun sekertariat, menurutnya sangat bagus meskipun belum memiliki bangunan yang permanen. Dr. Adnan juga berharap kepada pemerintah daerah agar dapat berkerja sama dan bersinergi dengan PCNU kabupaten Bolmut dalam membangun bolaang mongondow utara menuju era globalisasi.

Serangkaian dengan kegiatan Liga Santri yang akan di laksanakan di provinsi gorontalo maksud  kunjungan Dr. Adnan selaku pengurus wilayah NU ke pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Bolmut selain bersilaturami, mengajak para pengurus cabang NU bolaang mongondow utara mau bekerja sama mengikuti kegiatan  Liga Santri yang akan dilaksanakan di Provinsi Gorontalo.(Yahya)

 

Artikulli paraprakPj Bupati Dijemput Secara Adat
Artikulli tjetërDPRD Evaluasi LKPJ Walikota

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.