Beranda Berita Utama Putra Mantan Presiden RI, Ir Soekarno Mendaftar di PAN

Putra Mantan Presiden RI, Ir Soekarno Mendaftar di PAN

205
0
Robby Mokodongan

KotamobagOnline.com, BOLMONG – Tak kurang dari 7 (Tujuh) Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), secara resmi mendaftar di Partai Amanat Nasional. salah satunya putran mantan presiden RI, Ir Hi Soekarno, yakni Toto Suryansyah Soekarno Putra.

Menurut Ketua Tim penjaringan Bupati dan Wakil Bupati di DPD PAN Bolmong, Robby Mokodongan, sejak dibukanya pendaftaran Balon Bolmong, dari 7 pendaftar, baru satu yang sudah memasukkan formulirnya, yakni Hi Sukron Mamonto SE.

“Sejak pembukaan pendaftaran, baru Sukron yang telah memasukan berkasnya,” kata Robby, Jumat (29/07/2016).

Robby pun memastikan pendaftarnya akan bertambah lagi karena masih ada beberapa simpatisan dan kader PAN, telah menghubungi pihak sekretariat panitia penjaringan Balonbup dan wakilnya.

“Kami masih menunggu siap-siapa Balonbup atau bakal calon wakil, yang akan mendaftar serta memasukan berkasnya,” ungkapnya.

Perlu diketahui, kata Robby, dari ke tujuh balon, yang telah resmi mendaftar di PAN Bolmong, selain putra mantan presiden Soekarno, yakni Toto Suryansyah Soekarno Putra, ad juga nama calon petahana Hi Salihi B Mokodongan, Ichdar Damogalad, Sukron Mamonto, Farida Mooduto, Jefry Tumelap, Aske Iroth, AR Mokoginta.

Lanjut Robby, penutupan pendaftaran balon pada hari Minggu (31/07/2016) mendatang, sekira pukul 18.00 wita.

“Nantinya, tim penjaringan DPD PAN Bolmong akan memverifikasi dokumen yang telah dimasukan setelah diverifikasi akan ada tahapan yaitu interview kandidat, apabila dokumen berupa formulir telah dimasukan, sebagaimana mekanisme partai,” terangnya.(adit)

 

Artikulli paraprak1 M Bonus Buat Peraih Medali Emas
Artikulli tjetërKPU Resmi Lounching Tahapan Pilkada Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.