Beranda Berita Utama Nuansa Kebersamaan Salihi Bersama SKPD

Nuansa Kebersamaan Salihi Bersama SKPD

373
0
Nuansa Kebersamaan Bupati Salihi dan SKPD

KotamobaguOnline.com, BOLMONG – Mengakhiri masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow ada pemandangan menarik terlihat di pelataran, Kantor Bupati, Selasa (12/07/206), dimana nilai-nilai kebersamaan antara pimpinan bersama jajaran aparatur sipil negara saling bercengkrama dan mengutarakan curahan hati.

Hal ini mendapat tanggapan posistif dari warga yang menyaksikan secara langsung. Donal Jacob, warga Desa Pangian,  Kecamatan Passi Timur, mengatakan kebersamaan ini, membuktikan kekompakan antara pimpinan dan bawahan. Disamping itu menjelang akhir masa jabatan Bupati  Bolmong, Hi Salihi B Mokodongan, masih tetap menjalankan kewajibannya sebagai pimpinan tertinggi di daerah.

Menurut donal jacob hal ini menjadi contoh kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), meskipun tinggal beberapa hari lagi menjalankan tugasnya selaku Bupati, namun hal tersebut tidak menyurutkan tekad untuk tetap memenuhi tugas dan tanggung jawab.

“Disamping itu kebersamaan para pimpinan skpd bersama Bupati ini menunjukan kekompakan dan loyalitas kepada pimpinan meskipun tinggal menunggu berakhirnya jabatan dengan sendirinya isu yang beredar bahwa pimpinan SKPD tidak loyal terbantahkan,” kata Donal.(adit)

Artikulli paraprakBupati Bolmong Pimpin Rapat Kerja Akhir Masa Jabatan
Artikulli tjetërini pesan terakhir bupati salihi untuk ASN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.