Beranda Bolmong Nasrun Koto Serahkan Kunci Mesjid

Nasrun Koto Serahkan Kunci Mesjid

471
0
Nasrun Koto Serahkan Kunci Masjid

KotamobaguOnline.com, BOLMONG – Mesjid merupakan wadah untuk membentuk karakter keimanan bagi kaum Muslim, juga sebagai penunjang kegiatan ibadah.

Tepatnya pada kegiatan Hari Raya Lebaran Ketupat yang dilaksanakan di ibukota Lolak, Rabu (14/07), Nasrun Koto SH MH, menyerahkan kunci Mesjid yang dibangunnya itu kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow, yang diterima langsung oleh Bupati, Hi Salihi Mokodongan, di sela-sela kegiatan perayaan ketupat di Desa Motabang.

Menurut Nasrun Koto, Mesjid memiliki mangnet tersendiri yang dapat menunjang masyarakat dari pelosok-pelosok Bolaang Mongondow, khusunya di wilayah Kecamatan Lolak dan sekitarnya,” kata Nsrun. Masjid yang terletak di Dusun 7 Desa Motabang Kecamatan lolak, merupakan sebuah kebutuhan warga sekitar untuk menunaikan ibadahnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Hi Salihi Mokodongan, mengatakan dengan dibangunnya masjid yang baru ini dapat meningkatkan proses peribadatan masyarakat. “Saya berharap kepada pengurus masjid dan masyarakat untuk mempergunakan fasilitas peribadatan tersebut dengan sebaik-baiknya,” kata Salihi.

Sementara itu Nasrun Koto, kepada Bupati Salihi Mokodongan, mengatakan penyerahan kunci bangunan masjid sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di Bolmong. “Dimana mudah-mudahan dengan adanya masjid ini dapat memperoleh nilai ibadah demi kemaslahatan umat,” ucap Nasrun.

Usai penyerahan kunci masjid tersebut Bupati Bolmong, didampingi Sekretaris daerah, Drs Ashari Sugeha, menyerahkan kunci masjid kepada Pemerintah desa dan Pengurus masjid di Desa Motabang.(adit)

Artikulli paraprakProsesi Adat, Akhiri Masa Jabatan Ribuan Warga Antar Salihi
Artikulli tjetërAshari Resmikan Jalan Usaha Tani di Desa Diat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.