Beranda Berita Utama Dikpora Distribusi 1000 Buku Rapor

Dikpora Distribusi 1000 Buku Rapor

248
0
Rastono Sumadi SPd

KotamobaguOnline.com, KOTAMOBAGU – Tak kurang dari 1000 buku rapor siap di distribusikan pihak Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), kepada empat Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) yang ada di daerah ini. Adapun sekolah penerima bantuan buku rapor tersebut, masing-masing, SMPN VI, SMPN VII, SMPN VIII dan SMPN IX Kotamobagu.

Demikian dikatakan, Kepala Dikpora Kota Kotamobagu, Rukmini Simbala, melalui Kepala Seksi Kurikulum dan Kesiswaan, Rastono Sumardi SPd, kepada KotamobaguOnline.com, Jumat (29/07/2016), bahwa ke 1000 buku rapor itu, dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) KK, tahun anggaran 2016. Namun sayangnya Hartono belum menyebutkan berapa besar dana yang disediakan.

“Buku rapor ini, di cetak di Jakarta, dan sudah berada di kantor Dikpora KK,” kata Rastono.

Lanjutnya, buku rapor terebut nantinya akan di dsalurkan ke sekolah tujuan pada hari Senin (01/08/2016) pekan depan. “Masing-masing sekolah mendapatkan 250 buku rapor,” terangnya.

Perlu diketahui, kata Rastono, sebelumnya sejumlah sekolah di daerah ini, telah mendapatkan bantuan yang sama. “Sehingga tidak ada timbul kecemburaan diantara sekolah, karena Dikpora tetap mengupayakan adanya pemerataan bantuan pemerintah tersebut,” tutupnya.(mutu)

Artikulli paraprakRuas Jalan Paret-Kotabunan Harus Ada RRL
Artikulli tjetërSDN II Mobes Butuh Bantuan Rehab 4 RKB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.