Beranda Bolmut Depri Hadiri Musda DPD PAN Bolmut

Depri Hadiri Musda DPD PAN Bolmut

358
0

KotamobaguOnline.com, BOLMUT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu (27/07), menggelar rapat Musyawarah Daerah (Musda) yang ke III, ini dilaksanakan di Hotel Metro Boroko, mengambil tema “Politik Tanpa Gaduh menuju yang terdePAN.” Kegiatan bernuansa politis ini, turut dihadiri Bupati Bolmut, Drs Hi Depri Pontoh dan Wakil Bupati Suriansyah Korompot SH, Ketua DPRD Bolmut, Karel Bangko SH, yang juga Ketua PG Bolmut, Farid Lauma SE, Ketua DPD PAN Bolmut, Arman Lumoto SAg MpdI, Sekertaris PAN sekaligus wakil Ketua DPRD Bolmut, serta seluruh pengurus Kecamatan dan Ranting se Kabupaten Bolmut.

Sementara bertindak selaku calon formatur DPD PAN Bolmut, Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Utara, Felmi Feren, sekaligus mewakili Ketua DPW Sehan Landjar SH.

Dalam sambutan acara pembukaan yang disampaikan Ketua DPD PAN Bolmut, Farid Lauma SE, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bolmut, Drs Depri Pontoh, yang turut hadir sekalgus mensukseskan agenda kerja partai.

“Saya berharap semoga Musda ini dapat berjalan dengan baik,” kata Lauma.

Ada 3 haraPAN yang disampaikan oleh Farid diantaranya, Harapan pertama siapapun yang terpilih menjadi Ketua DPD PAN Bolmut, harus lebih baik dari hari ini.

“Artinya yang kemarin sudah baik, tapi harus jauh lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara untuk yang kedua siapapun yang terpilh menjadi ketua nanti, di tahun 2018 nanti, harus siap menjadi calon pemimpin pemerintah di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dan ketiga kursi di dewan harus lebih dari yang ada sekarang.

Bupati Bolmut Depri Pontoh, dalam sambutannya, didahului ucapan terima kasih,  dan memberikan penghargaan kepada semua jajaran DPD PAN di daerah ini, serta panitia penyelengara yang telah dapat melaksanakan kegiatan Musyawarah Daerah ke III.

“Semoga Musda ini dapat berjalan lancar,  tertib dan sukses, yang hasilnnya dapat disumbangkan bagi kepentingan serta kebaikan keluarga Besar PAN, sekaligus demi kebaikan  Bangsa, Negara, serta daerah yang sama-sama kita cintai,” ucap Depri.

Lanjutnya, kepada Sekertaris DPW PAN Sulut, besama rombongan, dengan kehadirannya dapat menjadi spirit bagi pengurus DPD PAN Bolmut, dalam memanfaatkaan sinergitas partai, yang dapat memberika manfaat bagi daerah dan masyarakat.

“Saya juga mengharapkan dalam musda ini, dapat menghasilkan rumusan kerja yang nantinya menjadikan program kerja kedepan sesuai dengan Visi-Misi PAN,” ucapnya.

Adapun kata Depri, Pemerintah juga merespon terhadap kegiatan-kegiatan yang positif terhadap program kerja partai politik. “Karena organisasi Partai politik mampu berperan aktif dalam membangun perkembangan daerah,” katanya.

Felmi Feren, Sekertaris DPW PAN Sulut, mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah yang telah hadir dalam acara Musyawarah Daerah DPD PAN Bolmut.

“Diharapkan kepada seluruh calon formatur, jika nanti belum terpilih menjadi Ketua, jangan pernah merasa kecewa dan bosan. Jangan pula merasa diabaikan dan tetap harus kompak,” tutur Felmi.

Olehnya, sebelum mengakhir sambutannya, Felmi mengajak kepada seluruh pengurus dan kadr serta simpatisan PAN Bolmut, apabila Ketua DPD PAN Bolmut terpilih, wajib hukumnya melaksanakan konsolidasi  dari tingkat kecamatan sampai ke tingkat bawah.

“Ini dilakukan agar tercipta kader partai yang handal,” tutupnya.(yahya)

Artikulli paraprakSosialisasi Program Pamsismas III Digelar
Artikulli tjetërKPU Bolmong Gelar Pertemuan Bersama Pj Bupati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.