Beranda Berita Utama Aniaya Wartawan, Oknum ASN Bolmut Dipolisikan

Aniaya Wartawan, Oknum ASN Bolmut Dipolisikan

241
0
Kapolsek Urban Kaidipang, Kompol Hi Teddy Pontoh

KotamobaguOnline.com, BOLMUT –  Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), berinisial IT, terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Kaidipang.

Data yang diperoleh media ini, menyebutkan IT telah melakukan aksi penganiayaan dan pengacaman terhadap Gaib, yang berprofesi sebagai wartawan harian Koran Manado, pos liputan Kabupaten Bolmut.

Alkisah kejadiannya terjadi pada Senin (25/07/2016), dimana saat itu Gaib, sedang berada di halaman Mapolsek Urban Kaidipang, tiba-tiba datang pelaku IT, menuju korban Gaib. Tanpa ada ujung pangkal seketika itu, IT dengan aksinya langsung melayangkan bogem mentahnya ke arah belakang badan, tepatnya di bagian punggung korban.

Menurut Gaib, dirinya kaget ketika mendapatkan pukulan dari belakang, dan sontak terjadi adu mulut. Berselang kemudian, keluarga pelaku IT, datang menjemput dan langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor.

“Saya sendiri sempat kaget, manakala mendapat pukulan dai arah belakang badannya. Sementara saya tak mengetahui apa penyebabnya,” aku Gaib, dalam laporannya.

Terkait permasalahan tersebut, Gaib langsung melaporkan ke Polsek Urban Kaidipang, atas kejadian yang baru saja menimpa kepada dirinya itu.

Kapolres Bolmong AKBP William Simajuntak SIK, melalui Kapolsek Urban Kaidipang, Kompol Hi Teddy Pontoh, ketika dikonfirmasi, Selasa (26/07/2016), membenarkan adanya laporan terkait penganiayaan serta pengancaman terhadap wartawan tersebut.

“Kami telah melayangkan surat pemanggilan sekaligus pemeriksaan untuk memintai keterangan kepada pelaku. Pelaku sendiri akan dikenakan KUHP pasal 351, terkait penganiayaan dan pengancaman yang menimpa kepada Gaib,” tegas Pontoh.(tim)

Artikulli paraprakGubernur Lantik Pj Bupati Bolmong
Artikulli tjetërSosialisasi SOP Bencana Abrasi Pantai dan Tsunami

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.