Beranda Kotamobagu Remaja Masjid At-Tawwab Gelar Safari Ramadhan

Remaja Masjid At-Tawwab Gelar Safari Ramadhan

322
0
ilustrasi

Kotamobaguonline.com – Tepatnya sabtu 11 Juni 2016, Remaja Mesjid At-Tawwab Kelurahan Genggulang, menggelar Buka Bersama Di Yayasan Hidayatullah Mongkonai. Kegiatan ini merupakan bagian dari Safari Ramadhan yang sudah menjadi agenda tahunan.

Buka Puasa tersebut dilaksanakan bersama-sama anak- anak Pesantren, Sekaligus Memberikan Bantuan Bahan Pangan Untuk Kebutuhan Para Pesantren.

Tujuan dari kegiatan tersebut, untuk membangun ukhuwah Islamiah, Silaturahim, Rasa Kepedulian Antar Sesama Khususnya Bagi Anak – Anak Yatim Piatu Yang Butuh Perhatian Dari Seluruh elemen masyarakat.

“Sekalius Membangun Rasa Kebersamaan  Bagi Seluruh Remaja Mesjid At-Tawwab Kelurahan Genggulang, Yang Notabennya Masi Duduk Di Bangku SMP Dan SMA,” Ujar Ketua Remaja Mesjid At-Tawwab Kelurahan Genggulang Fitra Sugeha, Sp.

Pihak yayasan hidayatullah yang di pimpin oleh bapak Baharudin Bahmid , S.Pd. M.pdi, tak lupa mengucapkan Terima Kasih Kepada Remaja Mesjid At-Tawwab Kelurahan Genggulang Atas Kunjungan Ke Pesantren Hidayatullah Kelurahan Mongkonai. (adit)

 

Artikulli paraprakPerbup Tentang Perangkat Desa Segera Di Berlakukan
Artikulli tjetërDua Puskesmas di Boltim Siap Diakreditasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.