Beranda Berita Utama Apoteker BMR Gelar Pengobatan Gratis

Apoteker BMR Gelar Pengobatan Gratis

156
0

KotamobaguOnline.com – Memerihkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 61, Ikatan Apoteker Indonesia ( IAI ) Bolaang Mongpondow Raya menggelar  bakti sosial pengobatan gratis pada hari minggu tepatnya 12 juni 2016.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, yang juga dilaksanakan secara serentak di Provinsi Sulawesi Utara.

Pengobatan gratis ini, melayani penyakit yang umum Biasanya Terjadi Saat Pergantian Musim, Seperti Flu, Batuk, Sakit Kepalah Dan Lain-Lain, Kecuali Penyekit Spesialis.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai jam 08.00 wita s/d selesai itu, begitu banyak membantu masyarakat yang kurang mampu, dimana masyarakat sangat bersyukur dengan adanya penyuluhan pemeriksaan gratis serta obat obatan yang gratis yang di selenggarakan oleh Ikatan Apoteker Indonesia (IAI), cabang bolaang mongondow.

Tujuan utama ikatan apoteker indonesia cabang bolaang mongondow membuat bakti sosial pengobatan gratis yaitu ingin memperkenalkan apoteker ke masyarakat dalam bentuk pengabdian, serta melakukan hal hal yang bermanfaat di bulan suci ramadhon. Selain itu,ikatan apoteker indonesia juga ingin lebih memperkenalkan ke masyarakat tentang keberadaan apoteker. (adit)

Artikulli paraprakMarsaole Resmi Jadi Anggota DPRD Boltim
Artikulli tjetërMamonto Dilantik DPRD Boltim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.