Beranda Boltim 23 Jabatan Esselon Dua Dilelang

23 Jabatan Esselon Dua Dilelang

264
1
ilustrasi Lelang Jabatan (Net)

KotamobaguOnline.com, Boltim – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dalam waktu dekat ini secra terbula bakal melelang sedikitnya 23 Jabatan esselon Dua.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Diklat (BKDD) Boltim, Darwis Lasabuda, mengatakan, dimana tahun ini akan ada lelang jabatan yang akan di gelar pemerintah Kabupaten. “tinggal menunggu persetujuan dari Komisi ASN, kita sudah mengajukan lelang jabatan pada beberapa waktu lalu,” kata Darwis.

Adapun menurutnya jumlah jabatan Esselon Dua yang rencana bakal di Lelang, sudah disiapkan jauh hari. “dari 28 Jabatan Esselon Dua, sekitar 23 akan dilelang, sisa yang tidak di Lelang antara Lain DPPKAD, Inspektorat, Kesbangpol, Assisten Satu dan Assisten Tiga,” tambahnya.

Ia pun menjelaskan, jika proses pelelangan harus memenuhi syarat dimana sudah mengikuti Diklat PIM, sudah memiliki golongan yang cukup. “setiap jabatan yang dilelang, minimal dilamar oleh Tiga Peserta, karena jika tidak, maka akan di batalkan pelelangan jabatan tersebut,” ungkapnya. Sembari menjelaskan jika lelang jabatan tersebut berdasarkan Undang Undang Aparatur Sipil Negara (ASN). (ismi)

 

Artikulli paraprakTim Safari Ramadhan Pemkab Bolmong Lakukan Sholat Tarawih Keliling
Artikulli tjetërBoltim Kembali Raih WTP

1 KOMENTAR

  1. Pengalaman saya menunjukkan, lelang jabatan hanya sebuah prosedur yang tidak berbeda dengan cara promosi pejabat sebelumnya. nilai setiap peserta yang ikut dalam lelang jabatan tersebut tidak pernah dipublikasikkan, Saya berkeyakinan bagi yang sudah pernah ikut lelang jabatan seperti ini akan mengurungkan niatnya jika tidak memiliki kedekatan dengan kepala daerah,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.