Beranda Kotamobagu Sehan Landjar Resmi Jabat Ketua DPW PAN SULUT

Sehan Landjar Resmi Jabat Ketua DPW PAN SULUT

218
0
Acara Pelantikan DPW Sulawesi Utara oleh Ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan

KotamobaguOnline.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan secara resmi melantik Sehan Landjar sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulut di Lapangan Kelurahan Molinow Kotamobagu Barat, Selasa (17/05/2016)

Dilantiknya menjadi Ketua DPW PAN Sulut ditandai dengan penyerahan pataka PAN oleh Zulkifli kepada Sehan dan resmi mejabat periode 2015-2020.

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, dalam sambutannya berharap kepada pengurus yang baru agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Layani rakyat, hari-hari jumpai rakyat berikan advokasi, pelayanan dan suarakan hak mereka. Bolaang Mongondow raya ini kan religius. Untuk itu diharapkan teman-teman PAN dapat sunguh-sungguh membela kepentingan mereka,” ujar Zulkifli.

Sementara itu Ketua DPW PAN yang baru Sehan Landjar dalam sambutannya mengatakan bahwa ini bukanlah pekerjaan yang mudah dan tidak segampang membalikkan tangan.

“Insyaallah saya dengan teman-teman akan membuat kesulitan menjadi peluang untuk kedepan menjadi partai terdepan di Sulawesi Utara. Kepercayaan ini tidak akan kami sia-siakan. Saya akan meminta kepada semua kader menyatukan barisan, tanggalkan dan tinggalkan perbedaan selama ini. Mari kita menyatu, tidak usah saling menyalahkan. Kita semua tidak ada yang sempurna, namun ketika kita bersatu akan menjadi satu kekuatan yang tidak dapat dikalahkan oleh siapapun,” ujar Sehan.

Sementara itu, Sekertaris Provinsi Sulut Ir Siswa Rachmat Mokodongan saat membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan bahwa diharapkan PAN dapat melaksanakan tugas, fungsi dan peran sebagai ornamen demokrasi yang memperjuangkan kedaulatan rakyat, keadilan sosial, dan kehidupan bangsa yang lebih baik. (Ismi)

Artikulli paraprakBendera PAN Di Bakar, Zulkifli Hasan Maafkan
Artikulli tjetërKPU Sulut Datangi Bupati Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.