Beranda Berita Utama Majelis Taklim An Nissa Mogolaing Tampil di Acara Mama Dede Indosiar

Majelis Taklim An Nissa Mogolaing Tampil di Acara Mama Dede Indosiar

482
0
Majelis Taklim An Nisa Mogolaing saat berada di salah satu stasiun TV Nasional

KotamobaguOnline.com – Meskipun berada di kampung yang terujung provinsi sulut yakni Kota Kotamobagu, Tak disangkah kumpulan ibu-ibu majelis taklim An-Nissa Kelurahan Mogolaing kotamobagu ini bisa tampil dalam acara Mama Dede yang disiarkan di Indosiar, Rabu (25/05/2016) pukul 05.00 Wita pagi langsung dari Jakarta.

Bukan hanya itu, bahkan dikabarkan majelis taklim binaan dari Hariaty Assi ini juga, rencananya akan tampil di acara Islam Itu Indah yang ditayangkan Trans TV, serta acara Hitam Putih yang ditayang oleh Trans7.

Hariati Assi saat diwawancarai belum lama ini mengatakan, kalau kesempatan tampilnya majelis taklim ini merupakan suatu kebanggaan dirinya bersama dengan kelompok binaannya.

“Kami tidak menyangka akan diundang. Ini juga merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan Bolaang Mongondow Raya di tingkat nasional. Mudah-mudahan dengan penampilan kami ini, masyarakat di Indonesia bisa mengetahui kalau Bolaang Mongondow Raya itu ada,” ucap Hariaty.

Hariaty pun tak lupa memberikan ucapan terima kasihnya kepada lima kepala daerah se Bolaang Mongondow Raya, serta Hj Sally Manoppo, Hj Evy Manoarfa dan Hj Puyut Datunsolang. “Kami bisa sampai kesini juga berkat dorongan dari mereka yang turut memberikan semangat dan berbagai bantuan moriil kepada kami,” tambahnya.

Sementara itu, dr Farida Alkatiri yang merupakan istri dari AKBP Samsurijal Mokoagow memberikan apresiasi atas penampilan dari jajaran majlis taklim An-Nisa Kelurahan Mogolaing tersebut.”Ini cukup membanggakan. Sebab, mereka mampu membawa nama daerah Bolaang Mongondow Raya ke tingkat nasional,” imbuh Farida.

Dirinya pun menyatakan rasa salutnya atas pengorbanan para ibu-ibu majelis taklim tersebut. “Mereka rata-rata adalah ibu rumah tangga yang rela meninggalkan pekerjaan, suami serta anak-anak mereka untuk bisa mempromosikan Bolaang Mongondow Raya ke masyarakat Indonesia. Ini merupakan hal yang tidak mudah tentunya,” tambahnya.

Selain Hariaty Assi, rombongan yang ikut tampil dalam acara TV tersebut adalah, Fatmawati Ginoga, Hj Astiawati Gobel, Hj Rosmini, Hj Neti Mongilong, HJ Ninik Murdiati, Elsye Mokodongan, Santi Damogalad, Siska Kapulu, Ramlah mokoagow, Norma Jaiya, dan sejumlah peserta lainnya. Danty Falcon Sugeha yang merupakan salah satu putri asal BMR yang kini telah berkiprah di dunia entertainment Jakarta pun terinformasi ikut membantu para ibu-ibu majelis taklim tersebut. (*)

 

Artikulli paraprakAssagaf Lepas Kafilah MTQ Boltim
Artikulli tjetërNU Bolmut Gelar Muskercab

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.