Beranda Bolmong Bupati Bolmong Terima Kunjungan Bupati Gorontalo

Bupati Bolmong Terima Kunjungan Bupati Gorontalo

260
0
Suasana Bupati Bolmong Terima Kunjungan Bupati Gorontalo

KotamobaguOnline.Com, Bolmong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), dipimpin Bupati Hi Salihi Mokodongan dan Wabup Yanny Ronny Tuuk STh MM, Senin (16/05/2016), menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Bupati Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Profesor DR Hi Nelson Pomalingo dan jajaranya.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu, diterima oleh Bupati di ruang rapat lantai dua kantor Sekertariat Daerah (Setda) Bolmong.

Maksud kedatangan jajaran Pemkab Gorontalo ini, untuk membahas studi kooperatif tentang pemasangan air bersih dan air minum untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah.
Bupati Hi Salihi Mokodongan mengatakan, pihak Pemkab Bolmong, menyambut baik atas kunjungan kerja Pemkab Gorontalo ini.

“Karena silahturahmi dan kebersamaan yang senantiasa terpelihara dengan baik, karena baik kabupaten Gorontalo dan kabupaten Bolaang Mongondow beberapa tahun lalu, masih sama-sama bagian dari provinsi Sulawesi Utara  yang dikenal dengan moto “Torang Samua Basudara”,” kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga memberikan penjelasan tetang  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolmong, sejak tahun 2013 sampai saat ini telah melaksanakan program nasional hibah air minum yang dikhususkan untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Gorontalo, Profesor DR Hi Nelson Pomalingo, pada kesempatan tersebut memberikan ucapan  berterimah kasih kepada Pemkab Bolmong, yang telah menerima kunjungan kerja Pemkab Gorontalo di Desa Lolak.

Bupati Hi Nelson Pomalingo berharap, dengan adanya pertemuan kedua pemerintahn ini, dapat membuka hubungan kerja sama yang lebih luas lagi.

“Harapan kedepanya hubungan baik kedua kabupaten ini bisa terus terjalin di segala bidang,” harapnya. (*)

 

Artikulli paraprakSalihi Buka Naskah UN Tingkat SD
Artikulli tjetërBendera PAN Di Bakar, Zulkifli Hasan Maafkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.