Beranda Kotamobagu Bendera PAN Di Bakar, Zulkifli Hasan Maafkan

Bendera PAN Di Bakar, Zulkifli Hasan Maafkan

513
0
Suasana Unjuk Rasa Massa Simpatisan PAN

KotamobaguOnline.Com – Ketua Umum  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dalam lawatannya ke Kotamobagu dalam rangka agenda Pelantikan Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Sulawesi Utara di sambut dengan Unjuk Rasa, Selasa (17/05/2016).

Sekitar puluhan massa yang mengatasnamakan simpatisan PAN melakukan aksi di depan Rumah Dinas Walikota Kota Kotamobagu dengan membentangkan spanduk dan berorasi menentang kebijakan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, terkait penyusunan DPW Sulawesi Utara yang dianggap tidak demokratis.

Selain itu massa Simpatisan PAN juga sempat menghadang mobil yang di tumpangi Zulkifli Hasan berserta rombongan saat keluar dari Rumah Dinas Kota Kotamobagu yang hendak melanjutkan acara ke Lapangan Molinow Kota Kotamobagu tempat di gelarnya acara Pelantikan Ketua Umum DPW Sulawesi Utara.

Aksi penghadangan tersebut pasalnya Ketua Umum DPP PAN enggan menanggapi permintaan para Simpatisan PAN yang berunjuk rasa untuk berdialog langsung.

Aksi Pembakaran Bendera PAN
Aksi Pembakaran Bendera PAN

Massa simpatisan PAN selain melakukan aksi unjuk rasa juga melakukan pembakaran bendera PAN.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, menangapi hal tersebut dirinya mengaku sudah mengetahui bahwa kedatangannya dalam rangka pelantikan DPW PAN Sulut akan di warnai Unjuk Rasa.

“Kita sudah tau bahwa ada dua puluh orang yang melakukan aksi tersebut dan perorangnya di bayar Rp500 ribu,” terang Zulkifli kepada awak media.

Di singgung terkait adanya sanksi bagi Simpatisan Partai PAN yang telah membakar bendera PAN, dirinya mengaku memaafkan tindakan hal tersebut.

“Kita tidak terlalu menanggapi hal tersebut karena itu sebenarnya bukan dari kita kok, kita maafkan saja, dengan begitu semoga PAN kedepan bisa lebih besar dan lebih baik,” Pungkas Zulkifli Hasan yang sekaligus Ketua MPR RI. (Rof)

Artikulli paraprakBupati Bolmong Terima Kunjungan Bupati Gorontalo
Artikulli tjetërSehan Landjar Resmi Jabat Ketua DPW PAN SULUT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.