Beranda Berita Utama Sekot Kotamobagu Akui Pemeriksaan Terperinci BPK Belum Ada Temuan

Sekot Kotamobagu Akui Pemeriksaan Terperinci BPK Belum Ada Temuan

223
0
Sekot, Tahlis Gallang

KotamobaguOnline.com – Menindaklanjuti Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) kota Kotamobagu tahun 2015 yang diserahkan Walikota Ir Tatong Bara Kamis (31/3/16) lalu, Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Sulut mulai melakukan pemeriksaan terperinci. Dikabarkan saat ini tim tersebut sudah berada di Kotamobagu selama 24 hari.

Sekretaris Kota Kotamobagu, Tahlis Galang SIP MM saat ditemui diruang kerjanya belum lama ini mengatakan sampai saat ini hasil pemeriksaan masih berjalan aman dan belum ada informasi terkait temuan BPK dilapangan. “Alhamdulillah sejauh ini masih aman dan berjalan lancar, kalau masalah temuan sampai saat ini hasil pemeriksaan belum ada,” terang mantan Sekda kabupaten Bolsel ini.

Dikatakannya juga, sejauh ini seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) beserta jajarannya sangat kooperatif dengan tim audit terperinci dari BPK RI Perwakilan Sulut.

“Selama pemeriksaan berlangsung, semua Kepala SKPD dan jajarannya terlihat sangat koperatif. Lebih-lebih SKPD yang anggarannya besar.,” tegasnya.

Tahlis juga mengingatkan agar pemeriksaan terperinci berjalan sesuai jadwal, staf yang ditugaskan harus benar-benar yang mengetahui dan menguasai permasalahan. Dapat mengorganisir data, dokumen atau informasi yang diperlukan tim audit terperinci BPK RI. (samsu)

 

 

Artikulli paraprakPemkab Bolmong Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir
Artikulli tjetërPersoalan Aset, Pansus LKPD Bolmong Sambangi Pemkot Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.