Beranda Terkini Sehan Buka UNBK di Boltim

Sehan Buka UNBK di Boltim

222
0
Eyang buka UNBK

KotamobaguOnline.com, Boltim _ Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar membuka secara resmi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Kotabunan di Buyat,pada Senin (04/04) kemarin,”saya harapkan para peserta ujian tetap fokus dan jujur serta berintegritas,”harap Sehan

Lanjut eyang sapaan akrab bupati,dirinya mengapresiasi kerja dari dinas pendidikan dalam melaksanakan ujian berbasis komputer,”walaupun ditengah keterbatasan dengan sering adanya pemadaman listrik dan jaringan yang tidak baik,namun langkah yang diambil oleh dinas pendidikan saya apresiasi.Saya yakin 100 persen peserta ujian akan lulus,”terang Eyang.

Kepala Dinas Pendidikan Yusri Damopolii,beberapa waktu lalu mengungkapkan,sebanyak 592 siswa di Boltim akan mengikuti Ujian Nasional (UN) yang dilaksanakan serentak se-Indonesia. “Jumlah tersebut terbagi SMA 241 dan SMK 351 siswa,” terang Kepala Dinas Pendidikan Boltim Yusri Damopolii, kemarin.

‎Kata dia,sebelum mengikuti UN, para siswa lebih dahulu akan mengikuti ujian sekolah dan try out dilaksanakan kabupaten dan provinsi. “Termasuk pembekalan dengan mengikuti pelajaran tambahan atau pengayaan, untuk mematangkan semua materi mereka pelajari selama mengenyam bangku kelas tiga,” lanjutnya.(lsmi)

Artikulli paraprakDekab Mimbau Bantuan Dinas Perikanan Kelutan Harus Tepat Sasaran
Artikulli tjetërSuriansyah Tegaskan Program Desa Harus Pro Rakyat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.