Beranda Bolmong Salihi Suport Delegasi Bolmong di Munas Pemuda Tani Indonesia.

Salihi Suport Delegasi Bolmong di Munas Pemuda Tani Indonesia.

277
0
Bupati Bolmong Salihi Mokodongan

KotamobaguOnline.Com, Bolmong – Bupati Bolmong, Hi.Salihi Mokodongan mensuport penuh delegasi Bolmong yang akan mengikuti Musyawarah Nasional Pemuda Tani Indonesia (Munas PTI), 7-8 Mei di Hotel Kartika Chandra Jakarta.

Dukungan terhadap keikutsertaan DPC PTI Bolmong bersama 15 perwakilan kabupaten/kota se Sulut disampaikan langsung Bupati kepada pengurus DPC disela-sela acara penyambutan Kapolda Sulut, Kamis (28/4/2016) siang.

“ Saya mendukung penuhi kegiatan Munas V Petani di Jakarta, dan sebagai backround petani dan nelayan, saya siap mensuport teman-teman delegasi Bolmong untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, ” Kata Salihi.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di daerah ini menambahkan, sebagai daerah dengan cakupan areal pertanian yang cukup luas dan menjanjikan, sudah seharusnya Bolmong harus kita gaungkan dipentas nasional, apalagi berkaitan dengan pertanian ini harus didukung.

Ketua DPC PTI Bolmong, Ruslan Panigoro saat bersama Bupati mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Bolmong dalam hal ini Bupati untuk turut mensuport kegiatan ini, semoga ini menjadi embrio awal pemberdayaan kepada para pemuda di 15 kecamatan dan 202 Desa di Bolmong.

Seperti diketahui kegiatan Munas V pemuda Tani ini diawali dengan Seminar Nasional dengan tema.“Kedaulatan Pangan Harga Mati” dengan pembicara diantaranya Keynote Speaker DR.Andi Amran Sulaiman (Menteri Pertanian), H Imam Nahrawi (Menpora), Ketua Komisi IV DPR Ri Edhy Prabowo,MM,MBA, Ketua Umum DPN HKTI Dr.Fadli Zon, Ketua Umum Kadin Rosan P Roeslani. (aji/samsu)

Artikulli paraprakSjafrudin Mosii Kembali Terpilih Ketua Umum KKIG Pusat
Artikulli tjetërBantuan PKH Sudah Diusulkan Ke Provinsi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.