Beranda Bolmong Salihi Hadiri Musrenbang RPJMD Sulut

Salihi Hadiri Musrenbang RPJMD Sulut

280
0
Acara Musrenbang RPJMD Provinsi Sulut

KotamobaguOnline.Com, Bolmong– Bupati Bolaang Mongondow Salihi Mokodongan SH menghadiri Musyawarah Perencanaan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJD) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2016-2021, Senin (18/4) di Hotel Sutan Raja, Minahasa Utara.

Bupati Bolmong berkata bahwa satu diantara program Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow adalah membangun mulai dari pinggiran yaitu di setiap desa dan pinggiran perbatasan demi pemerataan pembangunan di Sulut termasuk di Bolmong. “Saya sangat mendukung semua program OD-SK untuk kemajuan daerah tercinta,” ucap Bupati Salihi.

Orang nomor satu di Bolmong berharap untuk proses pengurusan perizin bagi investasi di Bolmong dapat dipermudah demi kemajuan daerah. “Sudah disampaikan oleh dinas terkait di Provinsi bahwa semua izin akan diproses dengan cepat berdasarkan aturan yang berlaku,” tutur Salihi.

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam sambutannya di depan seluruh Walikota, Bupati dan pejabat di Sulut yang hadir, menyampaikan bahwa proses pembangunan diawali dengan proses perencanaan secara matang. “Sehingga proses pengawalan pembangunan dapat berjalan secara baik dan terarah,” tuturnya.

Lanjut Gubernur, setelah 2 bulan dilantik, Ia bersama Wagub harus menyelesaikan penyusunan RPJP Provinsi Sulut. Kegiatan Musrenbang ini adalah suatu wadah untuk melegitimasi janji politik yang sudah kami berdua sampaikan kepada rakyat pada saat satu bulan diberikan waktu. “Mudah-mudah apa yang disampaikan untuk dijadikan tekad bersama yang didalamnya seluruh Kabupaten bersama Kota di Sulut menyamakan persepsi demi pembangunan dan kemajuan bersama,” tutup Gubernur. (*)

Artikulli paraprakPemkot Beri Bantuan Santri dan Guru Mengaji
Artikulli tjetërBKD Gelar Diklat Prajabatan Akhir Bulan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.