Beranda Berita Utama Pengumuman Lelalang Jabatan Tertunda, BKDD Kotamobagu Masih Lakukan Rekam Jejak

Pengumuman Lelalang Jabatan Tertunda, BKDD Kotamobagu Masih Lakukan Rekam Jejak

250
0
Ilustrasi: Lelang jabatan

KotamobaguOnline.com – Lelang jabatan ke empat yang dilakukan Pemerintah Kota Kotamobagu pada pertengahan Maret 2016 lalu rupanya dilakukan dengan selektif mungkin, mengapa tidak. meski sudah usai dilakukan seleksi hingga kini belum juga ada pengumuman resmi siapa calon pejabat yang lulus dan dianggap layak.

Hal ini tercermin lewat pernyataan Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu Adnan Massinae yang mengatakan, bahwa saat ini memang nama-nama peserta hasil seleksi lelang jabatan belum ada karena masih ada lagi yang harus dilakukan BKDD. namun sudah diserahkan kepada wali kota.

“Memang belum bisa di umumkan karena saat ini sedang dalam proses rekam jejak semua peserta seleksi. tapi saya pastikan berkas sudah ada di ruangan wali kota. Yang menentukan pelantikan nanti itu wali kota,” ujar dia.

Diketahui lelang jabatan ke empat yang dilakukan pemerintah daerah ini untuk mengisi kekosongan di tiga tiga jabatan yakni Kepala Bappeda, Kepala BLH, dan Staff Ahli Bidang Pemerintahan.

Adnan menambahkan ketika tiga jabatan yang dilelang sudah terisi, nantinya tidak menutup kemungkinan ada seleksi jabatan lagi untuk mengisi jabatan lain yang kosong. “Kalau ada jabatan yang kosong pasti harus dilelang lagi,” ujarnya.

Sementara, salah satu peserta seleksi sebut saja Gulimat Mokoginta untuk jabatan Kepala Bappeda hingga kini terus dilanda dengan perasaan cemas. Dirinya berharap secepatnya BKDD sudah bisa mengumumkan hasil seleksi lelang jabatan tersebut.

“Iya sampai saat ini kan belum ada pengumuman hasil seleksi. Saya menunggu dengan perasaan harap-harap cemas,” ujar Gulimat yang saat ini sedang menjabat sebagai Asisten II Pemerintahan Kotamobagu. (samsu)

Artikulli paraprakDPRD Kotamobagu Nilai Ada Keganjalan Dalam Pengusulan Musrembang
Artikulli tjetërBupati Serahkan LPKD 2015 Ke BPK RI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.