Beranda Bolmong Pemkab Bolmong Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Pemkab Bolmong Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

204
0
Penyerahan bantuan bagi korban banjir oleh Bupati Bolmong

KotamobaguOnline.Com, Bolmong– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow yang begitu peduli terhadap warga yang beberapa waktu lalu menjadi korban banjir ternyata cukup besar, Terbukti, Bupati Bolmong Hi Salihi B Mokodongan mengunjungi desa Pangi Kecamatan Sang Tombolang, yang beberapa waktu lalu terkena dampak banjir sembari membawa bantuan pangan ke mereka. Selasa (26/04/2016).

Bupati Bolaang Mongondow, Hi Salihi Mokodongan, membagikan sekitar 8 ton beras disalurkan dalam kegiatan yang di gelar tersebut.

“Ini merupakan hasil kerja sama dari BKP Bolmong dan BKP Provinsi Sulut, dalam rangka mengantisipasi kerawanan pangan pasca bencana banjir di sejumlah desa di daerah ini,” ujar Salihi.

Dikatakan Salihi bantuan tersebut nantinya akan diserahkan ke 4 desa yang ada di wilayah yang beberapa waktu lalu terkena banjitr. Dimana, empat desa tersebut masing-masing, Desa Pangi, Desa Pangi Timur, Desa Bolangat, dan Desa Domisil.

“Saya meminta maaf kepada masyarakat jika bantuan ini baru bisa diserahkan sekarang. Sebab, ada beberapa prosedur yang harus ditempuh pemerintah agar bantuan ini bisa disalurkan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Salihi juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana alam. “Terlebih khusus kepada para Sangadi agar memperhatikan titik rawan terjadinya banjir, demi keamanan dan kenyamanan warga masyarakat,” tutupnya. (*)

Artikulli paraprakPemkab Bolmong Gelar Pra Jabatan CPNS
Artikulli tjetërSekot Kotamobagu Akui Pemeriksaan Terperinci BPK Belum Ada Temuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.