Beranda Bolmong Pembangunan PLTA 10 MW Terus Diseriusi

Pembangunan PLTA 10 MW Terus Diseriusi

317
0
Ilustrasi Pembangunan PLTA

KotamobaguOnline.Com, Bolmong –Pembangunan  Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) yang berkapasitas 10 Mega Waat (MW) terus di seriusi oleh pihak investor.

Melaui Asisten II Pemkab Bolmong, Drs.Hi. Djak Damopolii mengatakan, PT. Totabuan Energy, telah mendatangi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), untuk membicarakan terkait rencana untuk pembangunan PLTA.

“Mereka nantinya akan menjadi Penyuplay Listrik di wilayah Bolmong,” kata Djak.

Dia menambahkan, pembangunan sumber listrik tersebut bisa menjadi salah satu solusi tentang krisis listrik yang terjadi di daerah.

“Dengan adanya pembangunan sumber Listrik tersebut, akan menjadi solusi pemadaman yang sering terjadi, dengan beralasan kekurangan pasokan Listrik ini,” terangnya.

Diungkapkannya saat ini warga banyak mengeluh dengan sering terjadinya pemadaman listrik, dan ini tentunya bisa membawa berkah bagi warga Bolmong.

“Jangankan kebutuhan Rumah Tangga (RT), kegiatan Operasional Kantor pemrintah termasuk Fasilitas Umum lainnya yang terletak di Ibukota Bolmong ini,  tidak lagi terganggu pelayanan hanya karena alasan pemadaman Listrik,Tutu Djak.(Aji)

Artikulli paraprakTPP Guru Cair Pekan Ini
Artikulli tjetërSK Pengalihan 200 GuruSementara Disiapkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.