Beranda Bolsel Mayulu Tegaskan Pejabat Tak Gunakan Android Akan Diberikan Sangsi Tegas

Mayulu Tegaskan Pejabat Tak Gunakan Android Akan Diberikan Sangsi Tegas

229
0
Bupati Bolsel, Herson Mayulu

KotamobaguOnline.com, Bolsel – Semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), wajib menggunakan peranggkat Handpone (Hp) android, hal ini sesuai instruksi Bupati, H Herson Mayulu SIP, belum lama ini.

Bupati mengatakan, penggunaan Hp android ini bisa memberikan dampak positif bagi sisi pemerintahan. Bahkan, bisa mengawasi setiap pejabat diwaktu jam kerja dimanapun berada. Selain itu, sangat efektif digunakan untuk rapat-rapat penting walaupun tidak berada di kantor. “Minggu ini (hari ini, red) semuanya wajib pakai android, agar dapat menunjang koordinasi dalam pemerintahan ” tegas Mayulu.
Bupati juga mengungkapkan, jika ada pejabat yang belum tahu menggunakan android, segera untuk belajar. Karena bagi pejabat yang tidak memiliki Hp android, akan mendapat sanksi berat. “Pejabat yang tidak mau memiliki Hp android, berarti dia menutup komunikasi dengan bupati. Karena saat ini, Hp android bukan barang mewah lagi. Saat ini harga android sudah sangat terjangkau,” tutup Om Oku sapaan akrab Mayulu.(Sp)
Artikulli paraprakDekab Bolmut Berharap Tahun Ini Pemkab Meraih Opini TWP
Artikulli tjetërTiga Warga Bolsel Positif HIV AIDS. Mayulu; Mereka Jangan Dikucilkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.