Beranda Bolmong Kemiskinan DI Daerah Terus Menjadi Perhatian Bupati Bolmong

Kemiskinan DI Daerah Terus Menjadi Perhatian Bupati Bolmong

197
0

KotamobaguOnline.Com, Bolmong – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Hi.Salihi B Mokodongan akrab disapa SBM terus berupaya menekanangka kemiskinan di daerah.

Ini terlihat dari sejumlah program yang disiapkan untuk lebih meningkatkan kesejahtraan masyarakat.” Kita tetap akan berusaha untuk menjadikan masyarakat lebih sejahtra” ungkap Salihi pekan lalu.

Menurutnya, berbagai cara yang dilakukan adalah dengan memberikan bantuan  dalam bentuk rehabilitas rumah yang kurang mampu yang dianggarkan sebesar 119 juta. Pemberian bantuan uang tunai melalui Program Keluarga Harapan (PKH) sebesar 8 miliar, Kelompok Usaha Bersama (Kube), serta Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Semua bantuan ini disalurkan kepada masyarakat sebagai upaya pemberantasan kemiskinan,” kata salihi.

SBM tetap optimis dengan berbagai bantuan langsung kepada masyarakat  tersebut angka kemiskinan di Bolmong akan menurun” Intinya masyarakat harus memanfaatkan berbagai bantuan tersebut dengan baik,” ujarnya.

Salihi juga melarang kepada warga yang menerima bantuan, hanya memperjual belikan berbagai bantuan berupa alat pertanian maupun perikanan, serta bantuan yang dalam bentuk barang yang di berikan oleh pemerintah,” jadi bentuk bantuan jangan diperjual belikan” tutup salihi. (aji)

 

 

Artikulli paraprakWakil Walikota Tegaskan Musrembangda Harus Mengacu Visi dan Misi Kotamobagu
Artikulli tjetërPemkab Bolmong Tingkatkan Kesejahteraan Lewat Sumber Daya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.